Related Posts with Thumbnails

Kriteria Calon Suami Kikan Yang Diinginkan

8:14 AM Posted by Tsanind09

foto kikan cokelat, menetapkan kriteria calon suaminyaUntuk mencari pasangan hidup yang sempurna, memang tidak akan pernah didapatkan. Harapan yang diinginkan setiap pasangan hidup adalah yang bisa mengerti dan memahami keinginan pasangannya, terlebih lagi yang paling penting adalah, pasangan sejati adalah yang mau menerima kekurangan pasangan hidupnya. Ini berlaku juga untuk selebritis Indonesia. Siapapun dia. Seputar artis indonesia

Salah satunya adalah Kikan "Coklat", setelah dia bercerai dari suaminya dia berharap akan mendapatkan pengganti yang lebih baik, dan tidak mau gagal untuk yang kedua kalinya. Berdasarkan perkawinannya yang gagal itulah, dia mencoba lebih bijak menentukan calon pasangannya kelak, termasuk syarat - syaratnya yang lebih diterima dirinya dan keluarganya nanti.


Paska bercerai dari Yuke, Kikan 'Cokelat' mulai bicara kriteria pria yang bakal menjadi calon suaminya kelak. Apa harapannya?

"Sebenarnya enggak nunda nikah. Pernikahan tidak main-main. Saya enggak mau salah untuk yang kedua kalinya," kata Kikan.

Kikan tak memiliki kriteria khusus calon suaminya kelak. "Biasa aja. Enggak ada yang ekstrim. Yang penting baik dan bertanggung jawab. Tidak masalah lajang atau duda, yang penting tidak merusak rumah tangga orang. Saya juga harus menjaga perasaan anak-anak," terangnya.

Kikan mengakui, hingga kini hubungannya dengan sang mantan suami, Yuke, baik-baik saja. "Kami pisah baik-baik. Hak asuh anak ada pada saya, tapi tetap ada pembagian waktu.Kalau weekend anak-anak bersama ayahnya," ucapnya.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates