Related Posts with Thumbnails

Hijau Daun Sumbang Lagu Untuk Korban Situ Gintung

4:55 PM Posted by Tsanind09

Group Band Hijau Daun, sedang naik daunTidak mau ketinggalan dengan para selebritis yang lain, band seumur jagung yang tiba - tiba namanya mencuat dan terkenal, grup band Hijau Daun ikut prihatin dengan musibah yang menimpa warga tangerang akibat jebolnya tanggul situ gintung.

Kalau Rossa menggelar malam amal dan dalam waktu empat jam meraup dana dua ratusn juta, tante Titik Puspa degan sigap langsung menebar nasi bungkus kepada korban. Grup band Hijau Daun yang personellnya memang kebanyakan daun muda ini peduli meskipun hanya menyumbang lagu.


Bencana yang melanda kawasan Situ Gintung, Ciputat, Tangerang masih menyisakan duka yang mendalam bagi para korban. Untuk meringankan beban para korban tersebut, pada Sabtu (4/4) para musisi yang tergabung dalam 'Sounds For Situ Gintung' mengadakan penggalangan dana untuk para korban tragedi tersebut.


Di antara para musisi yang terlibat dalam acara tersebut adalah group band Ticket, Wayang, Elkasih, X Ray dan Hijau Daun. Sementara menurut Dide, vokalis Hijau Daun, keterlibatan band yang digawanginya di acara penggalangan dana tersebut, adalah sebagai salah satu bentuk kepedulian untuk membantu para korban Situ Gintung, dengan cara mengumpulkan dana bantuan pengunjung mall.

"Kita di sini untuk menghibur hanya, ini yang bisa kita lakukan untuk mengumpulkan dana bantuan untuk korban Situ Gintung, karena kita belum sempat kesana, sebenarnya pengen banget ke sana langsung Cuma waktunya bentrok dengan jadwal kita jadi kita gak bisa kesana tapi mungkin next time kita bisa," jelas Dide saat ditemui di sela-sela CHARITY DAY SOUND FOR SITU GINTUNG di ITC Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (4/4).

Sementara vokalis yang suaranya disebut-sebut mirip dengan Ariel Peterpan tersebut juga menghimbau agar masyarakat dan pemerintah bisa mengambil hikmah dari bencana itu. "Musibah datang dari yang di atas, ini merupakan teguran untuk lebih hati-hati dan selalu menjaga lingkungan, ini salah kita semua baik pemerintah dan masyarakat, karena kita sudah lalai untuk menjaga lingkungan," tukas Dide.


0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates