Related Posts with Thumbnails

Wulan Guritno Malam Pertama Di Rumah Nenek

4:46 PM Posted by Tsanind09

Wulan guritno selebriti indonesia, malam pertama sama adilla demitri di rumah nenekMemang tidak ada yang sabar untuk menunggu malam pertama setelah melangsungkan acara pernikahan, termasuk Wulan Guritno. Mantan janda yang baru saja melangsungkan pernikahan dengan Adilla Demitri ini melewati malam pertamanya cukup aneh, melewati malam pertama di rumah sang nenek.

Strategi apa ya yang mau dipakai di malam pertamanya ini. Mungkin di rumah nenek lebih oke, nenek - nenek kan sudah uzur, paling - paling jam setengah 9 malam sudah tidur, yah selanjutnya terserah Wulan sama Adilla deh bermeong - meongan .... gsip seputar artis indonesia



Wulan Guritno melalui malam pertamanya dengan suami barunya Adilla Dimitri di rumah sang nenek. Wulan mengaku grogi.

Wulan yang masih tinggal bersama sang nenek usai akad nikah diserbu pertanyaan soal malam pertama. Menurut pengakuan Wulan, sehabis pernikahan, ia masih berada di rumah neneknya. Karena akad nikah Wulan digelar di rumah tersebut, otomatis pasca acara selesai, kondisi rumah pun masih ramai.

"Radai lucu sih. Usai akad nikah, kami masih di rumah eyang, belum pindah ke rumah sendiri. Disana masih banyak saudara. Ada yang nanya gimana malam pertamanya. Saya sih bilang seru. Grogi juga mau jawab apa. Kita sih ngopi aja di kamar," kata Wulan.


0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates