Related Posts with Thumbnails

Lusy Kepingin Hak Asuh Anak Padanya

12:58 PM Posted by Tsanind09

foto lusy AB Three, ingin hak asuh anaknyaJakarta Sidang cerai telah beberapa kali dijalani Lusy rahmawati. Mengenai hak asuh anak, ia berharap bisa mendapatkannya. Lusy pun akan berjuang untuk itu.

Lusy tahu bahwa suaminya Jose Purnomo juga akan menperjuangkan hal yang sama. Namun ia berharap hukum dapat mengeluarkan keputusan yang paling adil.

"Jose ingin hak asuh anak semua jatuh ke tangan Jose. Tapi ia juga ingin keputusan berdasarkan hukum islam. Anak di bawah 12 tahun diasuh sama ibu. Nah itu akan saya perjuangkan," ujar Lusy saat ditemui detikhot di Pos Entertainment, Tebet Dalam, Jakarta Selatan, Kamis (2/4/2009).


Ia pun sudah memikirkan bagaimana agar anak-anaknya tetap bisa merasakan kasih sayang kedua orang tuanya. Yaitu dengan membuat jadwal bertemu. Menurut mantan personel AB Three itu, ia ingin anaknya tahu keadaan orang tuanya yang sebenarnya.

"Saya ingin hanya menginginkan anak jujur dan tahu kondisi orang tuanya dengan
melihat secara langsung,' ujarnya lagi.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates