Related Posts with Thumbnails

Revalina dan Agus Ringgo Belum Ada Target Menikah

11:12 AM Posted by Tsanind09

foto gambar gosip artis indonesia, Revalina s Temat, agus ringgoSempat beredar kabar yang menyebut kalau Ringgo Agus Rahman dan Revalina S Temat akan mengukuhkan hubungan mereka dengan pertunangan. Namun pasangan ini membantah, mengaku mereka masih belum terpikir ke arah itu. Ringgo sendiri sampai saat ini belum memiliki target untuk menjalani kehidupan berumah tangga.
Ditanya soal kabar pertunangan, Reva mengatakan kalau mereka malah tidak tahu menahu. Malahan, belum kepikiran ke arah itu. "Saya jadi bingung dapat dari mana kabar itu," ungkap Reva yang ditimpali Ringgo, "Lagian kecepetan buat kita, karena masih lama kayaknya, belum kepikiran untuk itu, sekarang bagaimana kita bertahan hidup saja, pokoknya sekarang tentang makan dulu aja deh."

Pihak keluarga pun tidak mendesak supaya keduanya segera menikah, "Keluarga saya sih santai-santai saja," ujar Ringgo. Dan ditambahi, Reva, "Kalau keluarga saya lebih santai lagi, karena masih ada kakak yang belum nikah."


Jadi pernikahan nampaknya belum ada dalam pemikiran pasangan ini, apalagi sampai saat ini Ringgo mengaku belum punya target. "Gue sih nggak ada target apa, jadi belum ada bayangan sama sekali," ujar Ringgo saat ditemui di ulang tahun 9 Management di Planet Hollywood, Jakarta Selatan Jumat (03/04).

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates