Related Posts with Thumbnails

Lusy Jadi Janda Sebelum Cerai, Hah ?

11:00 AM Posted by Tsanind09

Janda cantik artis indonesia, Lusy Rahmawati AB ThreeJakarta Sidang perceraian penyanyi Lusy Rahmawati dan suaminya Jose Purnomo belum selesai. Namun Lusy mengaku sudah menjadi janda berbulan-bulan yang lalu.

"Saya sudah merasa jadi janda berbulan-bulan yang lalu. Saya melegalkan demi kepentingan anak-anak," ujar Lusy saat ditemui di Pos Entertainment, Tebet Dalam, Jakarta Selatan, Kamis (2/4/2009).

Menurut pelantun 'Ada Uang Abang Sayang' itu, secara agama, ia sudah menjadi janda sejak 2008 lalu. Namun ia mengurungkan niat untuk menggugat cerai saat itu.





"Itu dalam keadaan mental yang hancur-hancuran. Ketika bulan Dzulhijjah saya nggak pantas menggugat cerai. Bulan Muharam juga belum pantas," ujarnya lagi.

Menurut Lusy, prinsip dasar keluarga sudah tak dimiliki lagi olehnya dan Jose. Oleh karena itu perceaian merupakan jalan terbaik baginya.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates