Related Posts with Thumbnails

Shelomita Takmau Ikutan Jadi Caleg

10:54 AM Posted by Tsanind09

info artis indonesia, shelomita sexy tidak ikut calegSemakin dekatnya hari-hari menjelang Pemilu, semakin banyak artis yang ditarik untuk ikut meramaikan. Shelomita salah satu yang ikut berpartisiapasi dalam partai politik. Aktif di partai Patriot, bintang satu ini mengaku belum berminat mencalonkan diri jadi Caleg, walau banyak tawaran datang dari partai-partai lain.
Shelomita mengakui, banyak partai yang menawarinya untuk ikut mencalonkan diri di dewan. Namun sampai saat ini dia masih setia pada partai yang disokongnya. "Ya memang banyak partai yang nawarin, tapi gue bilang sama mereka, nggak mungkin gue pindah dari Partai Patriot dan Partai Patriot pun nawarin gue untuk jadi Caleg, tapi guenya nggak mau. Karena gue sendiri harus ngurus tiga anak yang kecil-kecil, itu aja sudah ribet, apalagi harus ngurusin rakyat banyak kayaknya nggak mungkin, nanti malah nggak terurus," ungkap Shelomita yang dijumpai di kantor Partai Patriot, di Jl. Gandaria Tengah, Kebayoran Baru, Jaksel Kamis (03/04).


Berpolitik bukan satu-satunya yang ingin dilakukan Selomita, pada dasarnya dia ingin melakukan sesuatu yang berguna untuk orang banyak.

"Sebenarnya gue juga pusing sama persaingan di politik, capek gue ngikutinya. Gue bisa kok berbuat sesuatu untuk masyarakat tanpa harus gue jadi Caleg. Seperti yang sekarang gue jalanin, gue bikin sekolah namanya Langkah Home Education, itu sesuatu pendidikan yang kita sebagai pengajar datang ke rumah-rumah untuk memberikan pendidikan, jadi gue nggak perlu dong jadi anggota legislatif. Sekarang aja gue sudah consern di bidang pendidikan" ujarnya.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates