Related Posts with Thumbnails

Mantan Istri Jadi Model Video Klip, Pasha Khawatirkan Anak

1:14 PM Posted by Tsanind09

seputar artis indonesia gosip, pasha ungu khawatirkan anakKalau suami istri bercerai, anaklah yang akan menjadi korban memang betul faktanya. Sudah banyak contoh yang terjadi di kalangan selebritis kita, ada Ahmad Dhani dan Maia, Tamara Bleszynski dan Teuku Rafli. Anak - anak merekalah yang bakalan mewarisi beban psikologi sebagai keluarga yang tidak harmonis.

Hal ini juga diulang oleh Pasha Ungu, vokalis Ungu yang baru bercerai dari istrinya, kini mengkhawatirkan anaknya yang ditinggal oleh ibunya menjadi model video klip, sepertinya Pasha khawatir anak-anaknya takut tidak terurus dengan baik.

Yah kalau sudah begitu, serahkan sama tuhan saja sambil berdo'a Pasha. Lha wong waktu masih menjadi ayahnya saja sudah memilih untuk meninggalkan anak - anakmu, hiyo apa ora ?


JAKARTA - Bekas istri Pasha, Okie Agustina, memutuskan menjadi model video klip sebuah band. Pasha hanya bisa berharap Okie tak mengabaikan anaknya.

"Kalau ada aktivitas lain selain mengurus anak, selama anak juga tidak terbengkalai, saya tidak permasalahkan," kata Pasha usai konser Gigi di Ballroom Djakarta Theater XXI, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (31/3/2009) malam.

Pasha sangat berharap Okie tak akan menelantarkan ketiga anaknya. Apalagi, anak bungsu yang masih bayi.

"Selama ini kan dia selalu minta hak asuh anak jatuh ke dia. Itu tidak apa-apa karena saya yakin dia bisa mengurus," tandasnya. (ang)

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates