Related Posts with Thumbnails

Nikita Willy Rajin Nabung untuk Naik Haji

8:18 PM Posted by Tsanind09

foto gosip artis seputar indonesia, nikita willy niat naik hajiDalam ajaran agama Islam, punya niat yang baik itu sudah merupakan nilai lebih dan sudah mendapat balasan pahala meskipun niat tersebut tidak terlaksana sekalipun. Kira - kira prinsip tersebutlah Nikita Willy mencoba mempraktekkannya.

Untuk rencana punya niat pergi menunaikan ibadah hajji bersama keluarganya, Nikita Willy, selebritis yang terhitung masih belia ini sungguh - sungguh berusaha disiplin menabung untuk mewujudkan niat mulia itu. Bagus Nikita, daripada uang habis hanya buat kesenangan dan foya - foya karena gampang nyarinya, lebih bagus meluruskan niatmu itu.

JAKARTA - Nikita Willy mengaku sedang giat-giatnya menabung. Ternyata, artis muda ini berniat untuk menunaikan ibadah haji.



"Saya ingin mengajak keluarga saya untuk beribadah haji. Makanya saya lagi rajin menabung," kata Nikita Saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (1/4/2009).

Secara terus terang Nikita menjelaskan dirinya belum memiliki mental yang kuat untuk menunaikan rukun Islam yang kelima tersebut.

"Secara mental saya belum siap karena semuanya perlu proses. Naik Haji itu tidak gampang," tutur dara berkulit putih ini. (fin)

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates