Related Posts with Thumbnails

Giring Nidji Pacari Janda, Namanya "Cintya"

6:19 PM Posted by Tsanind09

gosip seputar artis indonesia, giring nidji punya pacar cintyaSeolah tidak mau kalah dengan Raffi Ahmad, Giring Nidji juga sedang ngebet sama mantan istri orang lain alias janda. "Emang kenapa kalau gue punya pacar janda, bukannya lebih punya pengalaman?" begitu kira - kira Giring bersilat lidah.

Tapi kabarnya untuk memacari Cintya ( Cintailah saya ---> harapannya kepada Giring ), Giring baru mengantongi SIM D ( Surat Ijin Memacari Diam-diam ) belum mengantongi SIM C ( Surat Ijin Memacari Cintya ) dari ibundanya. Apa benar memang demikian ? simak liputan berita berikut.


JAKARTA - Vokalis band Nidji, Giring, punya pacar baru. Pacarnya bernama Chintya. Kabarnya, dia sudah berstatus janda dan Giring tak mengantongi restu ibundanya.

"Soal itu biar dia saja yang jawab, biar lebih enak," kata Giring, usai konser Gigi di Ballroom Djakarta Theater XXI, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (31/3/2009) malam.

Pria berambut kribo ini terkesan tak ingin membenarkan gosip ibundanya tak merestui percintaan dengan Chintya.

"Kalau ada kabar, nyokap gue enggak setuju sama hubungan gue dan pacar yang sekarang, itu enggak benar. Nyokap gue setuju-setuju saja karena nyokap selalu sayang sama orang yang gue sayang. Termasuk Chintya," jelas Giring.

Penyanyi yang selalu lincah di panggung ini bahkan menyatakan, telah memperkenalkan Chintya kepada sang ibunda.

"Kalau soal dikenalin, ya udah lah. Dan nyokap juga sudah tahu dia pacar gue. Kan kita enggak backstreet. Bagi gue, nyokap adalah ibu paling baik yang ada di dunia ini," tegasnya. (ang)


0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates