Related Posts with Thumbnails

Hubungan Raffi Ahmad - Yuni Shara Berlanjut

6:02 PM Posted by Tsanind09

gosip seputar artis indonesia, Raffi ahmad pacaran sama Yuni SharaMemang di alam ini selalu tercipta hukum keseimbangan, termasuk dikalangan selebritis kita. Banyak sekali yang pacaran, dan berimbang juga yang diberitakan bubar jalan. Ada yang digosipkan mau cerai, berimbang pula selebritis yang berkoar - koar mau melangsungkan pernikahan.

Nah, untuk selebritis ganteng yang satu ini, Raffi Ahmad digosipkan sedang punya hubungan khusus dengan janda cantik bersuara merdu Yuni Shara, berimbang dengan selebritis duda yang mengejar daun - daun muda. Berikut liputannya.


Raffi Ahmad (yla/hot) Jakarta Kedekatan Yuni Shara dan Raffi Ahmad makin nyata terlihat. Dalam konser ulang tahun ke-15 GIGI keduanya terlihat mesra. Ketika ditanyai Raffi hanya senyum-senyum saja.

Di ball room Djakarta Theather, Jl. MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (31/3/2009) malam, konser GIGI tersebut dihadiri banyak selebriti. Salah satunya adalah Raffi Ahmad.

Entah bagaimana keduanya bertemu, namun Raffi dan Yuni terlihat duduk berdampingan di dalam arena konser. Keduanya tampak bergandengan tangan menikmati pertunjukan.

Ketika pagelaran usai keduanya tampak mengambil jalan terpisah. Raffi yang mengenakan kemeja hitam dan jeans langsung menuju mobil BMW silver bersama asistennya.

Ketika ditanyai tentang kedekatannya dengan Yuni, presenter 'Dahsyat' itu hanya senyum-senyum saja. Ia pun berakting seolah tak mendengar pertanyaan dari para pewarta.

Tak lama Yuni yang mengenakan mini dress hitam juga berlalu menuju mobilnya. Ia diam tanpa kata.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates