Related Posts with Thumbnails

Ridho, Generasi Kedua Raja Dangdut Rhoma Irama

9:42 AM Posted by Tsanind09

Ridho soneta 2, generasi 2 Rhoma IramaSadar akan usianya yang sudah mulai uzur, Raja Dangdut Rhoma Irama sudah menyiapkan generasi keduanya. Ridho, yang tak lain anak Bang Rhoma sendiri sudah disiapkan untuk melanjutkan generasi kedua trah Raja Dangdut Bang Haji Rhoma Irama.

Dengan mengusung lima personal anggotanya, group musik pewaris merk Soneta, dengan brand baru Soneta 2 yang dikomandani Ridho sudah siap tampil di arena blantika dangdut Indonesia. Lagu - lagu yang dibawakan di album pertamanya masih membawa lagu - lagu lawas ciptaan ayahnya, hanya ditambah dengan sentuhan trend ala irama kaum muda.

Rhoma Irama, Si Raja Dangdut sudah menobatkan anaknya, Ridho sebagai pengeran. Apakah ini sebagai pertanda, pimpinan Soneta Grup ini bakal lengser? Seputar artis indonesia





Dugaan itu keliru, karena Ridho sudah punya grup musik sendiri, Soneta 2 Band. "Soneta bukan ingin pelan-pelan mundur. Kehadiran Soneta 2 Band untuk saling mengisi," kata Rhoma.

Soneta 2 Band diharapkan bisa memuaskan penggamar lagu-lagu Rhoma dari generasi muda. "Jika anak muda ingin mendengarkan lagu saya, bisa suara Ridho, yang tentu lebih mengena," tambah Rhoma.

Rhoma seakan sedang mencari generasi penerus. Tak heran album pertama Soneta 2 Band pun berisi lagu-lagu lama ciptaan Rhoma seperti Dewa Amor, Dawai Asmara, Aduhai. Hanya saja, musiknya diramu ala anak muda oleh personel Soneta 2 Band yang terdiri dari Ricky (melodi), David (bass), Bisri (drum), Aldi (tabla) dan Ridho (vokal).

Anggota Soneta 2 memang tak sebanyak waktu Rhoma mendirikan Soneta yang punya 15 anggota. "Meski anggotanya hanya lima, tapi semua anak muda yang enerjik dan berbakat," kata Ridho mewakili teman-temanya.

Peran Rhoma masih besar dalam menentukan arah Soneta 2 Band. "Papa sebagai pengontrol musik. Kami juga akan tetap menyanyikan lagu-lagu Soneta. Tentu dengan aransemen yang baru, lebih muda.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates