Related Posts with Thumbnails

Damien Banting Setir Mau Ikutan Jadi Selebritis

9:58 AM Posted by Tsanind09

Damien julia perez sexy Ikut menebeng ketenaran istrinya, atau ikut kata dukun dan paranormal yang baru saja kemungkinan dikunjunginya, tiba - tiba Damien suami Julia Perez bermimpi dan berobsesi mau terjun di dunia artis. Dan anehnya dia kepingin mencatut nama Perez sebagai embel - embel penglaris namanya.

Mungkin dia berharap, dengan embel - embel Perez seperti nama istrinya yang sekarang gencar dan mantap mau bercerai dari dia, bisa meluluhkan niat Jupe untuk berpisah.
Hanya fakta yang nantinya akan bicara.

Ditengah peliknya proses cerai karena menikah di Perancis, Julia Perez kembali dipusingkan dengan kabar Damien yang disebut-sebut akan mengikuti jejaknya menjadi artis. Apa tanggapan Jupe?


"Sejauh ini hubungannya selesai, terakhir kami teleponan tak bicara karier. Dulu dia trader, kalau sekarang mau jadi aktor, baguslah. Aku selalu mendukung siapapun yang mau jadi artis. Kalau Damien jadi artis, saya ucapkan selamat," kata Jupe.

Soal nama Perez yang juga digunakan Damien, Jupe tak keberatan. "Buat aku, sah aja siapapun menggunakan nama Perez. Aku yang membesarkan nama itu, dia kena cipratannya," ujarnya. Dua insan yang pernah berjanji sehidup semati ini kondisinya semakin panas. Jupe ingin cepat bercerai dari Damien. "Semua yang dia lakukan, buat aku enggak penting. Yang penting sekarang adalah surat-surat perceraian," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates