Related Posts with Thumbnails

Shireen Sungkar Pasrah Tak Masuk Daftar Pemilih

7:34 PM Posted by Tsanind09

shireen sungkar tak ikut mencontreng pemiluJAKARTA - Artis Sinetron Shireen Sungkar, kakaknya, Zaskia Sungkar, serta ibunya Fanny Bauty, hanya bisa pasrah tak tercantum dalam daftar pemilih pemilu.

"Sebel sih enggak. Mungkin ada kesalahan kali yach. Aku syuting pagi karena engggak ikut nyontreng," kata pemeran Fitri ini saat ditemui di Jalan Saputan, Perumahan Griya Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (9/4/2009).


Kalau dibilang kecewa, Shireen mengaku kecewa, karena memang sudah ada kandidat calon yang akan dipilihnya. "Tapi mudah-mudahan aja yang terbaik yang terpilih," katanya.



Ditanya siapa yang paling kecewa saat mengetahui tiga orang anggota keluarganya tidak terdaftar, Shireen menjawab, "Yang paling kecewa sih mama, karena setiap lima tahun nyontreng. Kalau aku dan kakak baru tahun ini. Saya enggak golput, tapi golongan tak terpilih," tukasnya.

Soal libur panjang, Shireen mengaku tetap menjalankan aktivitas sehari-harinya. "Cuma sekolah aja yang libur, syuting tetap tiap hari. Rencana week end juga nggak ada, soalnya banyak test di sekolah, aku kan sudah kelas tiga," pungkasnya.


0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates