Related Posts with Thumbnails

Sidang Tetap Jalan, Meskipun Inul Dirawat

10:53 PM Posted by Tsanind09

Inul daratista, si goyang ngeborInul, yang tengah tersangkut masalah pembagian royalti sehingga kasus tersebut sampai di pengadilan. Meskipun Inul sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit, sidang tetap berjalan dengan agenda pembacaan duplik dan replika dari penggugat.

Nanti kalau Inul sudah bisa menghadiri persidangan, masalahnya biar dibor saja dan cepat selesai.

Di tengah kasus hak cipta yang tengah bergulir di pengadilan, Inul Daratista dirawat di sebuah rumah sakit di Surabaya.

Sidang Inul Daratista di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Senin (6/3) beragendakan pembacaan duplik. "Hari ini acara duplik, tanggapan atas replik dari penggugat. Dalam repliknya penggugat mengakui dan tidak membantah dalil-dalil dari kami. Mereka selalu menggunakan dalil yang tidak masuk akal dan malah lupa substansinya," kata Marx Andryan S.H, pengacara Inul.


Menurut Marx, Andar Situmorang selaku penggugat telah menikmati royalti dari KCI. "Karena royalti dari KCI jumlahnya kecil, dia buat yayasan agar pendapatannya besar. mereka enggak punya hak apapun untuk minta royalti karena dia bukan ahli waris Penggugat harus sadar diri," tutur Marx.

Inul sendiri tak hadir dalam sidang kali ini. "Inul tak hadir karena tengah dirawat di sebuah rumah sakit ibu dan anak di Surabaya," ujar Marx.

sedangkan Leonardus Pasaribu SH dari pihak Andar menjelaskan, apa yang terjadi soal keluar dari pokok masalah. "Ini masalah hak cipta, bukan ahli waris. Tergugat sudah lari dari pokok perkara. Mereka tidak berkualitas," tuturnya.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates