Related Posts with Thumbnails

Roy Suryo Hadir Sebagai Saksi Di Persidangan Marcella

10:36 PM Posted by Tsanind09

Roy Suryo saksi kasus Marcella ZaliyantiLagi - lagi kepakaran telematikanya Roy Suryo diperlukan sebagai saksi ahli dalam kasus yang ada hubungannya dengan Marcella Zalianty. Apalagi kalau bukan masalah foto - foto atau video dalam bentuk file - file elektronik baik dari mobile phone ataupun camera digital yang membutuhkan analisa sehingga bisa dijadikan memperkuat bukti - bukti pelanggaran hukum yang disangkakan terhadap terdakwanya. Berikut liputannya.

Jakarta Roy Suryo hadir dalam persidangan anak buah Marcella Zalianty, Hariyanto. Ia hadir menjadi saksi ahli dari pihak jaksa. Ia pun mengaku telah menganalisa foto bugil. Foto siapa?


Roy mengaku sudah diperiksa oleh kepolisian sejak Desember 2008 lalu. Ia memerika empat buah handphone yang diduga milik anak buah Marcella. Di dalam handphone tersebut terdapat data-data yang berhubungan dengan kasus.

"Saya sudah diperiksa tiga kali. Mulai dari idul adha 2008 kemarin Jadi ada 4 hp yang ditunjukkan ke saya, data-data di dalamnya sudah dihapus. Dari data yang dihapus saya recovery. Tapi data tersebut bisa saja dimanipulasi saat recovery. Tapi itu tidak mungkin saya lakukan," ujar Roy memberi keterangan di Pengadilan Negeri, Jakarta Pusat, Senin (6/4/2009).

Beberapa foto dianalisa pria berkumis tebal itu. Ia sempat berujar melihat foto Hariyanto di dalamnya. Namun ia mengaku tak bisa memastikan siapa yang mengambil foto tersebut.

Roy bahkan sempat melihat foto bugil seseorang. Foto siapa?

"Di dalam foto tersebut, memang ada foto agung tanpa busana dan bagian belakang tubuhnya di masukkan benda. Foto itu diambil tanggal 3 Desember 2008 lalu," ujar Roy lagi.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates