Related Posts with Thumbnails

Soal Raffi, Yuni Tak Berharap Banyak

10:26 AM Posted by Tsanind09


Yuni Shara tak mau berharap banyak pada kelanjutan hubungannya dengan Raffi Ahmad. Lantas apa harapannya?

Yuni yang mengaku berteman dekat dengan Raffi, takut gagal untuk yang kedua kalinya. "Kalau ditanya pernikahan berikutnya, saya takut banget. Saya hanya menikmati dan menjalani hubungan ini. Saya belum bisa bicara terlalu jauh," ujarnya.




Gagal dalam membina rumah tangga, membuat Yuni tidak mau gegabah. Jika bicara pernikahan, Yuni mengaku trauma. Tak ingin gagal, Yuni pun kini lebih selektif dalam memilih pendamping. "Kalau nanti menikah lagi, pasti ada kriteria- kriteria yang harus saya pikirkan. Mungkin nanti akan ada perempuan-perempuan lain di hati Raffi, saya pun bisa juga seperti itu. Sekarang saya jalani saja kedekatan ini," tuturnya.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates