Related Posts with Thumbnails

Dua Bule Ribut, Jupe Tenang

6:53 AM Posted by Tsanind09

foto seputar artis julia perezSempat panik karena melihat Gaston Castano dan Damian Perez bersitegang di teras sebuah klub malam di kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, artis seksi Julia Perez justru mengaku tenang. Menurut dia, itulah sifat laki-laki yang ingin memperlihatkan kemachoan mereka.

Keributan itu terjadi dua hari lalu menjelang tengah malam. Saat itu, Jupe (panggilan akrab Julia Perez) datang ke sebuah klub bersama Gaston Castano, yang dikabarkan sedang memiliki kedekatan dengan Jupe.



Di tengah hiruk pikuk suara musik di dalam klub, mendadak pasangan ini berpapasan dengan Damian Perez, suami Jupe, yang kebetulan malam itu juga membawa wanita muda berparas cantik dan berkulit putih.

Tidak jelas siapa lebih dulu yang memulai, mendadak suasana menjadi panas. Sayang, Jupe enggan merinci apa yang menjadi percik api dari keributan dua laki- laki bule dan ganteng itu. Ketegangan berlanjut hingga di luar ruangan club.

Di teras klub, mendadak Gaston dan Damian adu mulut. Beruntung tidak sempat terjadi hal-hal yang menjurus ke kekerasan fisik, karena Jupe maupun wanita yang sedang kencan dengan Damian berusaha melerai, dibantu petugas keamanan di tempat hiburan malam itu.

"Ah namanya juga laki-laki. Kalo dari gue sih memang awalnya tidak ingin ada pembatasan. Kalo emang dia (Damian--Red) mau bawa cewek atau deket atau punya temen cewek, silakan saja. Berarti kan gue juga gak bisa dibatesin kalo emang gue punya temen cowok yang deket. Yang penting sejak awal kan masing-masing sudah tahu batasnya," ujar Jupe.

Apakah perseteruan itu bagian dari puncak masalah yang dialami Jupe dan suaminya, Damian? Lagi-lagi si seksi yang berani diambil gambarnya saat mandi dalam film Pocong Beneran ini enggan mengungkitnya.

"Kalo buat gue itu memang sifat laki-laki wajarlah. Apa mungkin dua-duanya ngerebutin gue?" tutur Jupe sambil tertawa.

Seperti diketahui, Jupe sering terlihat jalan bareng bersama Gaston Castano, yang merupakan pesepakbola Persiba Balikpapan, yang berasal dari Argentina itu. Bahkan, saat berada di Bandara Soekarno-Hatta hendak terbang ke Bali untuk liburan, Jupe dan Gaston berani menunjukkan kemesraan mereka.

Saat di bandara tersebut, Gaston juga sempat mengungkapkan bahwa Jupe adalah teman dan sahabat dekat. Pria bertubuh tegap itu dikabarkan beberapa kali datang ke Jakarta untuk bertemu Jupe, sebelum mereka sepakat pergi ke Bali.

Namun, Jupe yang tegas-tegas mengaku masih menjadi istri Damian, menyatakan bahwa dia masih ingin memperbaiki hubungannya dengan Damian. "Yah begitu deh. Mungkin gue nggak perlu bicara banyak. Sekarang yang ada dijalanin dulu," ujar Jupe.


0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates