Related Posts with Thumbnails

Cici Paramida Menikahi Suami Orang ?

7:08 AM Posted by Tsanind09

foto seputar artis indonesia, cici paramida rebut suami orangJAKARTA - Baru saja melepas masa lajang, penyanyi dangdut Cici Paramida sudah diterpa isu miring. Pria yang beruntung mempersuntingnya, H Suhaebi Hamzawi, dikabarkan masih terikat perkawinan dengan perempuan lain. Namun hal itu dibantah tegas oleh pelantun lagu Wulan Merindu itu.

"Suami saya bukan suami orang. Dia sudah lama bercerai dan secara legal Mas Hebi adalah suami saya," ujar Cici seusai acara resepsi di kediamannya, Jalan Swasembada Barat VI, Kebon Bawang, Tanjung Priuk, Jakarta Utara, Sabtu (11/04/2009).
seputar gosip artis indonesia

Cici menjelaskan, resepsi yang digelar di kediamannya itu adalah pembuktian bahwa sosok pria yang menjadi pendampingnya adalah bukan lagi milik orang lain.

"Dengan adanya resepsi ini orang bisa menilai apakah Mas Hebi, masih berstatus suami orang atau tidak," ungkap perempuan kelahiran tahun 1973 ini.

Lebih lanjut Cici menuturkan, dalam memilih pendamping hidup, dirinya membutuhkan proses serta tahapan yang dilaluinya.

"Semua ada tahapan-tahapan yang harus aku lalui, makanya dalam mencari pendamping hidup aku sangat berhati-hati," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates