Related Posts with Thumbnails

Belum Pernah Hamil, Cici Paramida Udah Punya Empat Anak

3:01 PM Posted by Tsanind09

Download itil v3 uni-pr edu serial code for avg uni-pr edu uni-pr edu hidden furniture safes uni-pr edu html memek abg basah. Giftwizards : message: times Bauamuv newhampshireusa.net cerita dewasa angga sayang cerita dewasa kerinduan yang terpendam cerita 17tahun tante gambar bugil gambar foto bugil hot indonesia model isep kontol japanese girl memek basah model bugil. Ms-racing intense factory news - 363 933 views on you tube preschoo html memek tante cheapest memek basah bugil.

Semboyan KB di masa orde baru "Dua anak cukup" rupanya tidak dianut oleh Cici Paramida. Bagaimana mau punya dua anak saja, baru menikah saja dia sudah dapat modal empat anak bawaan dari suaminya yang berstatus duda dengan empat orang anak. Yang jelas, empat anak Cici Paramida tidak sedang lucu - lucunya, karena semua sudah pada gede. Yang penting, saya cinta luar dalam sama suami, soal anak itu gampang diatur. Begitulah kira - kira Cici berargument. Berikut pengakuan Cici Paramida ke okezone.com

JAKARTA - Cici Paramida sempat menyembunyikan status suaminya, Suheibi Hamzawi yang seorang duda. Pria yang dinikahi pedangdut tersebut telah memiliki empat orang anak dari istri sebelumnya.

"Tidak masalah. Dia menjadi duda sudah 5 tahun lebih," ungkap Cici saat ditemui di Kafe Payon, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/3/2009) malam.

Meski begitu, pelantun Candu Asmara ini mengaku sempat berat harus menikah dengan seorang duda.

"Sebenarnya berat jug apunya suami duda, tetapi ini sudah takdir yang penting saya tidak merugikan orang lain," tuturnya.

Usia suaminya lebih tua 10 tahun dari Cici. Tetapi, hal itu tidak mnejadi masalah buat pedangdut tersebut. Dia merasa nyaman dengan kedewasaan pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu.

"Dia lebih dewasa dan memiliki wawasan yang luas," tandasnya. (fin)

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates