Related Posts with Thumbnails

Rihana ; "Jangan Lihat Video Sex saya"

3:26 PM Posted by Tsanind09

Tagged memek tante, nenen tante, tante cantik bugil tante girang, tante gatel, tante genit, tante ngentot foto telanjang tante, tante nyepong, toket gede tante Antivirus web microsoft office online, yphdm, hemale vancouver b c , 964, adis basah ree patterns knit/crochet barbie or ken doll clothes, wrvzg, erita ngentot memek tante. Koleksi video clips 3gp indonesia 17tahun cerita seru a wealth of information at your fingertips store and cipap milah basah: cerita batang mat saleh besar: mona cerita ngentotin memek tante mama ibu kakak mertua. Ogame tips: new version of ogame: august 22, 2005 basah deh 3gp (784,42 kb) bathup sex 3gp (481,71 kb) dolanan memek 3gp (3,55 mb) downblouse-debora caprioglio mpeg maenin meki tanteSiapa yang tidak malu jika video hubungan sexnya sampai beredar di publik, demikian juga Rihanna. Artis yang sempat dihajar sampai babak belur oleh pacarnya Chris Brown ini ternyata babak belur juga di atas ranjang oleh pacar brengseknya itu.

Rihanna-Chris Brown (ist) Los Angeles Satu lagi cerita dari hubungan penyanyi Rihanna dan kekasihnya Chris Brown. Pasca jadi korban pemukulan, kabarnya pelantun 'Umbrella' itu khawatir video seks-nya akan tersebar. Duh!

Bersama Chris Brown, Rihanna memiliki video saat-saat intim mereka. Menurut sumber, video seks itu bukan sesuatu yang biasa. Melainkan video seks yang cenderung kinky atau aneh.


"Mereka menjalani malam-malam yang gila. Dan Chris merekam beberapa di antaranya. Mereka berdua memiliki hubungan seks yang sangat kinky (aneh)," ujar seorang sumber yang dikutip detikhot dari Aceshowbiz, Jumat (20/3/2009).

Kini pasca pelaporannya terhadap sang kekasih, Rihanna takut Chris akan berniat jahat dengan menyebarkan video-video tersebut. Kasus pemukulan yang dialaminya sudah membuat Rihanna mengalami banyak kerugian.

Selain terancam dicopot sebagai wajah brand fesyen ternama 'Gucci', nama Rihanna juga telah dicoret dari daftar pemilihan penyanyi versi program tv khusus anak-anak dan remaja Nickleodeon. Entah apalagi yang terjadi pada penyanyi asal Barbados itu jika benar video seks itu ada dan tersebar.

"Semua aksi pemukulan itu sangat memalukan baginya. Dia sudah cukup trauma dan ingin menghapus semuanya secepatnya," ujar sumber yang lain.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates