Related Posts with Thumbnails

Lusy Rahmawati Gemetaran Kalau Ketemu Mantan Suami

11:27 PM Posted by Tsanind09

foto lusy rahmawati ab three | gobugil memek basah | ngentot ngesex gadis | tante bokep lesbiTampaknya pada diri Lusy Rahmawati, mantan personel AB Three ini tersimpan trauma yang mendalam terhadap sosok suaminya. Entah mengalami perlakuan apa oleh suaminya sehingga untuk berhadapan dengan mantan pujaan hatinya itu sampai gemetaran.

Meski demikian, Lusy Rahmawati masih menutup rapat - rapat borok perlakuan buruk suaminya yang pernah dia terima dan alami. Saya ingin pisah secara baik - baik saja kok, bagaimanapun dia pernah menjadi suamiku dan pernah mengalami masa - masa yang indah berdua, begitu kira - kira lusy berusaha berkata bijak meski harus sambil mengenang kepedihan yang mendalam. Yo wis Lusy, masih segudang kok pria yang memujamu...


JAKARTA - Sampai saat ini, Lusy Rahmawati belum mau mengungkapkan penyebab perceraiannya dengan Jose Purnomo. Tetapi, mantan personel AB Three ini mengaku takut dan gematar bila melihat sosok suaminya tersebut.

"Saya tidak sanggup melihat matanya. Pada saat melihat dia di sidang mediasi waktu itu, saya deg-degan, dan tangan saya basah. Saya justru tidak merasa nyaman bertemu dengannya," tutur Lusy saat ditemui di Teras Coffe, Jatipadang, Jakarta Selatan, Jumat (20/3/2009).

Penyanyi yang memilih bersolo karier ini mengaku selama delapan tahun berumah tangga dengan pria yang berprofesi sebagai sutradara itu, dirinya sudah berusaha bersabar dalam menghadapi semua tingkah laku suaminya.

Tetapi, ada hal yang membuat dirinya tidak bisa lagi menolerir perbuatan suaminya yang disebut aib oleh Lusy. Sayang, saat ditanya apakah Jose telah melakukan perselingkuhan? Artis berkulit putih ini tak mau menjelaskan secara jelas.

"Saya tidak mau membeberkan fakta-fakta yang menjadi pemicu perceraian kami. Tetapi, saya pernah meminta dia untuk tidak melakukannya lagi, tapi dia jawab tidak bisa," ungkapnya dengan wajah yang sedih.

Lusy selalu berusaha keras untuk menutupi apa yang sebenarnya terjadi dalam pernikahannya. Dia tak mau membuka aib.

"Saya hanya ingin bercerai baik-baik. Dan ini saya lakukan demi anak-anak bukan kepentingan pribadi. Kalau mikir kepentingan saya mungkin sudah dari dulu," tandasnya. (fin) okezone.com

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates