Related Posts with Thumbnails

Trio Macan Tampil Bugil

5:42 AM Posted by Tsanind09

# 5 hours ago - Pikiran Rakyat - Trio Macan Seksi di Darah Janda Kelongwewe  - 2:50pm - [ Translate this page ] Trio Macam mulai menjajal dunia akting. Tiga penyanyi dangdut ini membintangi film horor. Mereka akan tampil seksi di film tersebut.

"Tuntutan perannya tidak jauh-jauh dari Trio Macam. Kita tetap tampil seksi tapi masih di batas yang wajar," kata salah satu personel Trio Macan di Jakarta, Kamis (23/4).

Trio Macan akan membintangi film berjudul 'Darah Janda Kelongwewe'. Para personel Trio Macam sangat antusias bisa berakting di layar lebar. Akting buat mereka bukan sesuatu yang baru lagi.

"Kita sudah pernah main di FTV. Tetapi, main di film layar lebar merupakan sesuatu yang bagus karena tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan ini," tuturnya.


Meski demikian, mereka sempat terkejut karena pada saat syuting film bergenre horor itu terjadi perubahan yang tidak mereka duga sebelumnya.

"Kaget saja karena ada adegan yang tidak tertulis di skenario. Cuma kita harus profesional," ungkapnya.

Lama tidak muncul, grup dangdut Trio Macan siap membuat heboh. Trio yang terkenal lewat tembang 'SMS' itu akan beradegan bugil di layar lebar perdana mereka 'Darah Janda Kolong Wewe'.

Iva, salah satu personel Trio Macan mengaku bahwa tidak menemui kesulitan saat melakoni debut aktingnya. Bahkan saat ditantang untuk beradegan bugil, penyanyi dangdut tersebut pun menyanggupi. Gimana rasanya beradegan bugil?

"Ahh gitu deh, buat kita ini sebuah tantangan. Kita profesional aja, selama di garis yang wajar sih nggak masalah. Sebenarnya ini bertolak belakang dengan kehidupan kita sehari-hari" ujar Iva saat dihubungi detikhot melalui teleponnya, Kamis (22/04/09).

Di 'Darah Janda Kolong Wewe,' Trio macan akan memerankan karakter yang tidak berbeda dengan kehidupan aslinya. Yaitu sebagai penyanyi dangdut.

Iva pun berharap film itu mampu menarik perhatian masyarakat karena bergenre horor komedi. "Aku harap film ini nggak sekedar hanya jadi kontroversi, tapi bisa booming karena keunikan film ini," imbuhnya.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates