Related Posts with Thumbnails

Revalina Nggak Pede Masuk Nominasi Indonesia Movie Award 2009

6:02 AM Posted by Tsanind09

foto Revalina s Temat bugil, nominasi movie award 2009JAKARTA - Revalina S Temat masuk nominasi Indonesian Movie Award (IMA) 2009 sebagai pemeran utama wanita terbaik. Reva rendah hati karena pesaingnya berat. Apa sebab? Oh, ada Widyawati dan Cut Mini rupanya.

Revalina dinominasikan berkat film Perempuan Berkalung Sorban, Cut Mini (Laskar Pelangi), Ladya Cheryl (Fiksi), Richa Novisha (Pencarian Terakhir), dan Widyawati (Love).



"Jujur, aku kaget bisa masuk nominasi. Aku senang dan bersyukur akhirnya selama ini kerja keras aku dilihat juga. Lihat nominator yang lain, berat juga karena ada yang lebih jago dari aku," kata Reva di Hard Rock Cafe, Plaza EX, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (23/4/2009).

Kekasih Ringgo Agus Rahman ini tak mau mengakui sendiri bahwa dirinya memang layak dijagokan sebagai aktris terbaik.

"Orang lain yang bisa jawab. Kalau aku yang jawab pantas disebut terbaik, nanti dikira sombong. Kalau aku bilang tidak pantas, dibilang merendah. Balikin ke orang yang melihat saja. Toh, aku merasa memberikan yang terbaik dan ini jadi motivasi supaya aku lebih baik lagi," jelasnya.

Di film yang diangkat dari novel karya Abidah El Khalieqy itu sempat menuai kontroversi karena dianggap terlalu liberal. Reva yang dimintai tanggapan tentang filmnya yang sempat menuai kontroversi, menjawab santai.

"Buktinya film ini enggak sampai di-blacklist (dilarang tayang), tetap jalan," ucapnya.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates