Related Posts with Thumbnails

Ahmad Dhani Sudah Tidak Perduli Dengan Maia

4:46 AM Posted by Rikalu09

Duo Maia, Maia estiyanti mundur dari musik mantan istri Ahmad Dhani Dewa19 dewi dewi, mulan jameela, mahadewi
Rupanya manisnya ikatan pernikahan yang pernah dilakoni Ahmad Dhani, pentolan Dewa 19 dan manajemen republik cinta dengan mantan istrinya Maia Estiyanti yang membuahkan tiga anak jagoan Lucky Laki masih menyisakan bara persaingan diantara kedua musisi hebat ini.

Ahmad Dhani sudah tidak peduli lagi mengenai apa yang dilakukan mantan istrinya itu, termasuk menanggapi isu yang beredar kalau Maia akan mengundurkan diri dari dunia hiburan yang selama ini melambungkan namanya. Kenapa Ahmad Dhani masih begitu konfrontatif dengan Maia, meskipun dua - duanya mantap memutuskan berpisah, masih memendam cinta dan merindukan sosok Maiakah di hati Ahmad Dhani ?


Maia Estianty pernah menuturkan bahwa dirinya akan undur diri dari dunia panggung. Keinginan tersebut justru disambut sinis Ahmad Dhani, mantan suaminya.

"Soal Maia mau mundur, saya enggak peduli dan enggak ada yang peduli," jawabnya saat diminta komentarnya soal rencana Maia tersebut, di sela penyelenggaraan SCTV Music Awards 2009, di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Jumat (29/5) malam.

Ketidakpedulian Dhani juga diungkapkan terkait kemunculan mereka secara bersama dalam satu acara. Ya, setelah lama memilih berpencar menerima tawaran manggung, baru kali ini mereka bisa disatu-panggungkan, meski tak berkolaborasi. "Satu panggung sama Maia enggak surprise karena saya sudah tahu," katanya. "Mulan dan yang lain juga tahu kalau skenarionya seperti itu. Habis--Lucky Laki membawakan lagu--Superman, Pengkhianat Cinta, Mulan baru saya," sambung pendtolan grup band Dewa 19 itu.

Diakui Dhani, pertimbangan menerima tawaran tampil dalam satu acara bersama Maia, lebih karena ada keterikatan kerjasama dengan pihak stasiun televisi. "Pertimbangan mau satu panggung karena ini partner. Kalau TV yang lain, saya tolak mentah-mentah karena bukan partner," tegas Dhani.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates