Related Posts with Thumbnails

Yuni Shara Tinggal Tunggu Waktu Ke Pelaminan

5:04 AM Posted by Rikalu09

Foto seksi Yuni Shara pacaran sama Raffi Ahmad, Kakak Krisdayanti mantan istri Henry Siahaan pacaran sama Raffi
Hubungan Raffi Ahmad dan Yuni Shara pelan pelan tapi pasti mulai terkuak. Kalau saat pertama kali terendus infotainment meraka mengaku hanya saling berteman, dan Rafi bilang hanya mengagumi Yuni. Kini hubungan keduanya mulai intens dan lebih sering frekuensinya untuk jalan bareng.

Janda cantik mantan istri Henry Siahaan pelantun tembang sendu itu sekarang tidak menutup nutupi lagi seputar hubungan dekatnya dengan Raffi, sepertinya kalau melihat usia yang sudah hampir kepala empat kakak kandung Kridayanti ini pasti menanyakan calon suaminya, kapan kita ke pelaminan ? jawabannya kita tunggu episode Yuni Shara - Raffi berikutnya.


Yuni Shara kini bicara lebih terbuka seputar kedekatannya dengan Raffi Ahmad. Lantas, apakah kedua putra Yuni juga mengetahui hal ini?

"Mereka tahunya Om Raffi teman ibunya," ujar Yuni kepada sejumlah wartawan usai mengisi acara di Studio Penta, Jakarta, Kamis, (28/5).

Di mata Yuni, Raffi merupakan sosok yang memahami posisinya sebagai ibu dari dua orang putra. "Saya berterima kasih ke Raffi karena dia sudah sangat mengerti dengan segala perintilan saya sebagai ibu. Kalau kami jalan bareng, biasanya saat anak-anak sedang sama bapaknya atau saya sudah menidurkan anak-anak." Bagi Yuni siapa pun orang yang ingin dekat dengannya, orang tersebut harus mau tahu, mengerti, dan menyenangi segala sesuatu yang menyertai Yuni, termasuk soal anak-anak.

Ketika ditanya bagaimana tanggapan sang mantan suami, Henry Siahaan jika kelak Yuni memiliki pendamping baru, spesiali tembang lawas ini menegaskan tidak ada masalah. Begitu pula soal pengasuhan dua buah hati mereka, Cavin dan Cello. "Bapaknya tahu, saya sebagai ibu akan melakukan yang terbaik untuk anak-anak karena mereka sangat dekat sama saya."

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates