Related Posts with Thumbnails

Beredar Luas Di Internet, Foto Cinta Laura Berciuman

1:15 PM Posted by Rikalu09

foto Cinta Laura beradegan mesra seksi dengan bule, student loan insurance purchase car ferrari porsche BMW Series Mercedes Benz
Ini lagi, adegan yang dilakukan selebritis Indonesia yang berlogat kebule-bulean ( kaya kebo aja ) Cinta Laura yang sedang berciuman mesra dengan pria bule ( emangnya pejantan - pejantan Indonesia kalah tangguh sama mereka ) beredar seperti virus flu babi H1N1 di dunia maya.

Itulah dunia selebritis, ada yang berbau mesum sedikit langsung menyebar. Informasinya, fotonya Cinta laura tersebut beredar dari teman dekatnya yang berkhianat. Entahlah, emang tujuannya berkhianat atau mereguk keuntungan dengan kelakuannya tersebut ?


Pasti sakit rasanya jika dikhianati teman dekat. Apalagi teman tersebut menyebarluaskan dokumen pribadi yang tak layak untuk dikonsumsi umum. Seperti Cinta Laura yang merasa dikhianati karena foto ciumannya disebarluaskan.

Di internet beredar foto Cinta Laura sedang dicium oleh seorang pria bule. Dalam foto tersebut, Cinta membelakangi sang pria. Sedangkan pria bule itu memeluk Cinta dari belakang dan mencium pipi kiri pemain sinetron 'Air Mata Cinta' tersebut.

"Gara-gara temannya Cinta ada yang pengkhianat, jadi nyebarin fotonya itu. Sebenarnya kejadiannya sudah setahun yang lalu dan saat itu Cinta juga ramai-ramai dengan temannya, nggak cuman berduaan aja," ujar Herdiana, ibunda Cinta, saat dihubungi detikhot lewat telepon, Selasa (26/5/2009).

Foto itu sempat dimasukkan ke akun Facebook milik gadis kelahiran Quakenbruck, Jerman, 17 Agustus 1993 tersebut. Namun Herdiana mengingatkan putrinya untuk segera menghapusnya karena urusannya akan panjang nanti.

"Tante bilang ke Cinta, mending kamu hapus foto itu. Pasti nanti bakal jadi gosip di infotainment," imbuhnya.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates