Related Posts with Thumbnails

Rahma Azhari : Foto Hot Yes, Tutup Aurat No

8:59 PM Posted by Rikalu09

Rahma Azhari berpakaian sexy membuka aurat dan beradegan mesum belum siap memakai jilbab
Mungkin seperti itulah saat ini kesimpulan tentang penampilan Rahma Azhari. Adik kandung dari Sarah Azhari yang sangat populer dengan foto - foto seksi dengan pakaian minim tersebut mengaku belum siap jika harus berpakaian tertutup dan mengenakan jilbab.

Kalau merasa sudah siap, Rahma Azhari, yang sampai saat ini masih identik dengan foto dan video panas yang beredar melalui internet, akan menutup auratnya.

Hal itu diungkapkan oleh Rahma sehubugan dengan kemungkinan suatu saat nanti ia meninggalkan cara berbusananya yang terlalu terbuka dan masih dijalaninya kini. "Saya akan menutup aurat dan pakai jilbab bila nanti saya benar-benar sudah siap," ujar adik Ayu dan Sarah Azhari ini ketika ditemui dalam jumpa pers film barunya, Pocong Kamar Sebelah, di Jakarta, belum lama ini.


Terhadap banyak foto dan video yang beredar melalui internat dan menimbulkan citra buruk bagi dirinya, Rahma kini juga tak ingin menghiraukannya lagi. Lanjutnya, ia merasa tidak perlu membuat antisipasi untuk mencegah peredaran foto dan video seperti itu. "Enggak ada yang perlu diantisipasi," tukasnya.

Belum lama ini beredar sebuah video yang memperlihatkan adegan ia membuka busana. Ternyata, kalau disimak, adegan tersebut merupakan potongan dari film Pocong Kamar Sebelah. Tapi, Rahma membantah bahwa video itu disebarkan untuk menaikkan namanya lagi ke publik dalam rangka mempromosikan film tersebut.

"Saya belum lihat video yang beredar. Kalau untuk promosi film ini, saya juga enggak tahu," tuturnya. "Saya enggak masalah, saya enggak telanjang, enggak topless. Jadi, enggak ada yang harus saya pedulikan juga," tegasnya. "Memang sebelumnya saya ditelanjangi terus di internet, saya dizalimi terus, Tapi, saya menerima saja, karena hidup itu ada yang pro dan kontra," tuturnya lagi.

"Dengan gosip yang menimpa saya dan keluarga saya, saya enggak mikirin apa yang mereka (orang-orang) katakan tentang saya. Keluarga juga sudah biasa mendengarnya. Saya anggap anjing menggonggong kafilah berlalu," tegasnya lagi.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates