Related Posts with Thumbnails

Dua Bulan Diet, Bobot Melly Goeslaw Turun 11 Kg

12:53 PM Posted by Rikalu09

Melly Goeslaw penyanyi top Indonesia konser live
Melly Goeslaw melakukan diet keras agar bisa kurus, demi tampil prima di konser tunggalnya. Namun, suaminya, Anto Hoed, tak suka Melly terlalu kurus.

"Sejauh ini dia memang mendukung. Tetapi, dia bilang jangan terlalu kurus banget. Maklum, pada dasarnya dia nggak terlalu suka yang kurus-kurus," kata Melly di Jakarta.





Diet yang dilakukan Melly semata-mata demi suksesnya konser tunggal yang akan dijalaninya. Sejak dua bulan lalu, personel Potret ini menjalani diet dengan tekun. Hasilnya, sangat menakjubkan. Berat badan perempuan yang bergaya funky ini turun sebanyak 11 kg.

"Aku melakukan semua ini dengan enjoy dan happy. Apalagi, saya dikelilingi oleh orang-orang yang punya satu visi yang sama dengan saya," jelasnya.

Turun drastis tidak membuat Melly berpuas diri. Dia masih bertekad untuk menurunkan berat badannya sebanyak 10 kg lagi.

"Mudah-mudahan sampai tanggal 19 Agustus nanti berat badan saya bisa turun 10 kg lagi," harapnya.

Melly mengaku kunci sukses dalam menjalani dietnya adalah dengan menghentikan mengkonsumsi mie instan yang menjadi favoritnya. Selain itu, dia juga mengubah pola tidurnya serta rajin berolahraga.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates