Related Posts with Thumbnails

Tentang Penikahannya Dengan Adji Masaid, Angelina Sondakh Tetap Bungkam

12:46 PM Posted by Rikalu09

Angelina Sondakh masuk Islam sudah lama menikah Adjie Masaid mantan suami Reza Artamevia
Angelina Sondakh tak mau bicara soal pernikahannya dengan Adjie Massaid. Angie, sapaan akrabnya, malah mengajak wartawan keliling kota.

Hal itu dilakukan Angie ketika sejumlah wartawan meminta waktu untuk wawancara dengannya. Angie tak peduli. Dia yang baru keluar dari butik di bilangan Bulungan, Jakarta Selatan, langsung naik mobil dan pergi.

Dari Bulungan, ternyata tujuan Angie ke gedung DPR/MPR RI. Mobil tak berhenti, malah hanya memutari gedung itu. Sepertinya, Angie tahu dirinya sedang dibuntuti wartawan sehingga dia tidak menghentikan mobil dan turun. Dia tetap berada di dalam mobil.


Entah apa yang membuat Puteri Indonesia ini sangat tertutup tentang pernikahannya dengan Adjie yang tergabung dalam partai yang sama.

Sampai saat ini, perempuan berkulit putih ini masih saja tertutup soal pernikahannya itu. Padahal, Adjie sudah memberikan tanggapannya walau tak banyak.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates