Related Posts with Thumbnails

Jenggot Sudah Menjadi Brand Ahmad Dhani

11:05 AM Posted by Tsanind09

Ahmad Dhani punya istri banyak apa kawin siri semua seperti artis artis indonesia yang lain
Kalau mau cari sosok pria tangguh dan kratif, Ahmad Dhani boleh dijadikan salah satu orang yang patut dicontoh. Dengan pendidikan akademis formal yang tidak tinggi, tetapi dia menghasilkan karya fenomenal dibidang musik di Indonesia. Itu artinya, ide - ide luar biasa dengan hasil yang banyak diminati umum dan banyak pula memoles para penyanyi debutan baru dengan sambutan yang luar biasa.

Cikal bakal Ratu, Pinkan Mambo, Mulan Jameela, Mahadewi, dan debutan cilik Lucky Laki yang juga anak - anaknya adalah sederetan nama - nama hasil kebrilianannya sosok tangan dingin Ahmad Dhani. Kalau boleh dianugrahi, sosok Ahmad Dhani adalah Profesor dibidang blantika musik Indonesia saat ini, sejajar dengan Profesor OC Kaligis di bidang hukum.


Untuk urusan pribadi dan rumah tangganya, Ahmad Dhani tidak pernah menunduk saat menjawab pertanyaan wartawan, tidak pernah kelihatan ragu disetiap kata - katanya.
Tampak sekali, dia begitu meyakini apa yang menurut dia benar orang lain boleh bilang apa saja, tetapi Ahmad Dhani jalan terus, dan terus tetap berkarya menghasilkan yang selalu ditunggu penggemarnya.

Ahmad Dhani berjanji tidak akan memangkas jenggot panjangnya sampai tua. Lantas mengapa?

Dari tahun ke tahun ada hal yang tidak berubah dari sosok Ahmad Dhani, yakni jenggotnya. Pria yang terkenal jago mencetak hits bagi artis-artis baru ini mengaku akan terus merawat jenggot kesayangannya itu dan tak mau memotongnya. Dhani mengaku sudah empat tahun tak mencukur jenggotnya. “Sampai tua pun enggak bakal saya potong-potong. Udah enak kayak gini,” kata pentolan band The Rock ini datar.

Apa yang membuat Dhani tetap ingin mempertahankan jenggotnya? ”Biar kaya Khomeini (pemimpin besar revolusi Iran-red). Ini (jenggot-red) udah jadi trade mark saya,” kata musisi yang sempat bersitegang dengan sang mantan istri, Maia Estianty ini.
Namun demikian, Dhani mengatakan tak ada perawatan khusus untuk memelihara jenggot kesayangannya itu. ”Hanya pakai shampoo biasa, enggak ada yang khusus. Sama seks yang teratur,” canda Dhani. Memang sudah memiliki istri lagi ya? ”Banyak,” kelakar Dhani sambil tertawa.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates