Related Posts with Thumbnails

Pinkan Mambo Urung Gugat Cerai Suaminya

8:54 AM Posted by Tsanind09

foto seputar Pinkan Mambo seksi, Gugat Cerai suaminyaDalam sebuah tayangan talk show di ANTV dengan host Budi Anduk minggu lalu, Pinkan Mambo datang sebagai bintang tamu. Selain Pinkan, artis Indonesia lainnya yang datang ada Ahmad Dhani dengan pasukan Lucky Laki ( anak - anaknya ),  dan Andhara Early.

Siapa sangka Pinkan Mambo yang menanggapi pertanyaan pertanyaan Budi Anduk dijawab dengan raut wajah yang selalu tertsenyum dan tertawa ceria itu ternyata dilubuk hatinya sedang menggung problem keluarga yang cukup berat. Bagaimana tidak, Pinkan Mambo yang dengan status bersuami Shandy Sanjaya itu, sudah tidak tinggal serumah hampir tiga tahun, bahkan dalam satu tahun terakhir tidak pernah bertemu dengan suaminya. Anehkan ? itulah alasan mengapa Pinkan bulat menggugat cerai suaminya. Tapi belakangan niat itu ada keraguan pada diri Pinkan. Masih ada harapankah ?


Pinkan Mambo mencabut gugatan cerai terhadap suaminya, Shandy Sanjaya di Pengadilan Agama Cianjur. Apa alasannya? "Dicabut dulu karena kami akan mengupayakan mediasi antar mereka. Pinkan sudah setahun tidak bertemu Shandy," kata Sheila Salomo, pengacara Pinkan saat ditemui Senin (27/4). Selain itu, kata Sheila, saat memasukkan gugatan, Pinkan tak didampingi pengacara.
Pinkan sendiri menjelaskan alasannya menggugat cerai sang suami. "Kami pisah sudah lama, dari awal nikah. Tiga tahun terakhir sudah tak serumah lagi," jelas Pinkan. Selain itu, Shandy tidak pernah memberi nafkah. "Dulu pernah sekali, setelah itu tak pernah lagi," ujar Pinkan.
Ketidakseriusan Shandy dalam mencari pekerjaan sangat merisaukan Pinkan. "Dia pernah bilang ke Malaysia dan Singapura mencari kerja, tapi kenyataannya tidak," ungkapnya.
Pinkan mengaku tak terlalu mempermasalahkan materi. "Ada hal lain mengapa saya gugat cerai. Shandy sangat susah dicari. Sampai sekarang saya tidak tahu keberadaan dia. Kalau ada masalah, dia selalu pergi meninggalkan rumah dan sulit dihubungi," ungkap Pinkan terbata-bata.
Tahun lalu ketika Shandy menggugat cerai, Pinkan yang memohon ke Shandy agar dicabut untuk dipikirkan lagi demi anak-anak. "Saya mencari dia ke Bandung dan Bali. Setelah ketemu, seminggu kemudian dia pergi lagi dan tak bisa dihubungi," tutur Pinkan.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates