Related Posts with Thumbnails

Infotainment Lega, Luna Maya Akui Pacaran Sama Ariel

9:18 AM Posted by Tsanind09

gambar foto Luna Maya pacaran dengan Ariel PeterpanBerakhir sudah penasaran orang - orang yang tidak mau ketinggalan dengan infotainment seputar artis dan selebritis Indonesia. Rasa penasaran yang selama ini belum dapat jawaban tentang status Luna Maya sedang menjalin hubungan dengan siapa terjawab sudah.

Luna Maya, yang lihai dalam menyembunyikan hubungannya dengan Ariel, dan selalu dijawab dengan kalimat diplomatis semakin membuat para pencari berita penasaran. Karena itulah para pencari berita selalu menguntit kemanapun pergerakan Luna berada. Hal itulah yang sepertinya membuat Luna dan Ariel tidak betah dikejar - kejar wartawan hanya ingin tahu status mereka berdua, sampai akhirnya Luna mengakui punya hubungan special dengan vokalis Peterpan berwajah kanak - kanak itu. Sejauh mana hubungan artis cantik pembawa acara Dahsyat bareng dengan Raffi Ahmad dan Olga itu. Apakah dia tahan sampai ke jenjang pernikahan dengan pria yang menyandang predikat duda beranak dari wanita lain ?


Luna Maya akhirnya mengakui hubungan spesialnya dengan vokalis Peterpan, Ariel. Jika selama ini Luna terkesan menghindar, kali ini ia tampak sumringah. “Hubungan kami seperti orang pacaran. Ya sama kayak yang lain,” ujarnya.
Lantas benarkah mereka bakal segera menikah? “Masih jauh. Enggak segampang itu. Semua butuh proses. Yang namanya saling mengenal perlu perjalanan dulu,” jelasnya. Namun Luna tak membantah keseriusan hubungan mereka. “Kalau pemantapan diri sebagai orang yang berhubungan memang ya. Tapi kalau yang lain belum,” ucapnya seraya membantah gosip nikah di Bali.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates