Related Posts with Thumbnails

Luna Maya : Mau Saya Nikah 3 - 4 Tahun Lagi

6:03 AM Posted by Tsanind09


Pengakuan Ariel soal hubungannya dengan Luna Maya, membuat presenter musik Dahsyat itu terpicu untuk memberi pengakuan yang sama. Setelah sempat berkelit dan membantah, gadis kelahiran Denpasar itu akhirnya mengungkapkan bahwa dirinya memang tengah pacaran dengan vokalis grup band Peterpan tersebut.


“Saya kan mesti tahu diri. Masak langsung mengaku-ngaku sudah ‘jadian’, malu kan. Saya kan mesti menunggu pernyataan dari sana (Ariel) dulu,” begitu ungkap Luna Maya.

Meski begitu, baik Ariel maupun Luna Maya kukuh membantah sudah ada ikatan pernikahan di antara mereka. Bintang film Asmara Dua Diana ini menegaskan saat ini belum ada kesepatan antara dirinya dengan Ariel untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

“Kalau kami pacaran dan usia sudah agak tua, pasti kan orientasinya ke sana. Kalau memang klop ya dilanjutin,” kata Ariel soal rencananya menikahi Luna beberapa waktu lalu.

Pernyataan yang sama ditekankan Luna Maya. Menurut bintang iklan sebuah provider ini, membuat sebuah komitmen bersama bukan lah hal gampang. Apalagi Ariel baru saja bercerai. “Tidak sesimple itu. Orang yang pernah gagal (menikah), dan baru setahun pisah, lalu mau nikah lagi, tentu tidak bisa seperti itu,” tuturnya.

Artis yang lahir 26 Agustus 1983 ini menambahkan, dirinya tidak ingin memaksakan diri masuk dalam sebuah mahligai pernikahan dalam waktu dekat. Luna tidak risau meski usianya sudah mendekati kepala tiga.

“Saya nggak tahu dia (Ariel), tapi saya tak ingin memaksakan sesuatu yang oramg tidak inginkan. Mau saya sih nikah tiga-empat tahun lagi nggak masalah,” tegas artis yang sempat mendukung film 30 Hari Mencari Cinta ini.

Pemilik tinggi 173 cm ini mengaku telah memperkenalkan Ariel ke orangtuanya di Bali. Begitu juga sebaliknya. Luna telah bertemu dengan Nazmul Irpan, ayah Ariel. Kabarnya, orangtua kedua belah pihak sudah merestui hubungan mereka.

“Siapa pun orang yang dekat dengan saya pasti saya kenalkan pada orangtua. Yang bukan pacar aja saya kenalkan keluarga kok. Jadi kalau ada apa-apa, mereka (orangtua Luna Maya) bisa langsung tahu kemana harus mencari,” ungkapnya.

Luna mengakui, perkenalannya dengan cowok bernama Nazril Irham itu sudah terjadi sejak tahun 2004. Tapi, kedekatan mereka kemudian terhalang pernikahan Ariel dengan Sarah Amalia.

“Waktu itu sekadar kenal saja. Baru belakangan kami lebih intens. Ini pun masih dalam tahap penjajakan,” begitu pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates