Related Posts with Thumbnails

Afghan Tidak Siap Ditawari Main Film

7:05 AM Posted by Tsanind09

foto Afghan sedang berkasi cakep dan tampan selebritisLaris dibidang musik membuat nama Afghan semakin terkenal, apalagi ditunjang dengan wajah muda yang tampan, semakin ngetoplah dia sebagai salah satu selebritis Indonesia yang mulai diperhitungkan. Hal itulah yang membuat kalangan film Indonesia mengajak Afghan bergabung. Kalangan film sepertinya yakin, dengan bergabungnya Afghan main film bakal mendongkrak daya tarik penggemarnya untuk menikmati film yang dibintanginya. Bagaimana dengan Afghan, apa dia setuju ?

Sukses di dunia tarik suara tak lantas membuat Afghan tergiur merambah dunia akting. Afghan tampil sebagai cameo dalam film Bukan Cinta Biasa. Namun ia tak ikut berakting di film yang dibintangi teman dekatnya, Olivia. "Aku nyanyi aja. Jadi enggak ada kendala," ucapnya.


Afghan mengaku ditawari bermain di film tersebut, tapi ia belum berani. Pria berkacamata ini mengaku sudah ditawari beberapa judul film, akan tetapi ia belum memutuskan untuk terlibat dalam proses produksi film manapun sebagai aktor. "Akting masih harus belajar dulu," tuturnya.

Kebanyakan tawaran yang datang adalah film-film romantis. "Keinginan main film ada, pengennya cari sesuatu yang bebeda, unik banget," katanya. Lantas apa yang membedakan akting dan nyanyi? "Kalau akting harus ikut arahan sutradara. Kalau nyanyi, kan aku bisa improvisasi sendiri. Lagian kalau aku syuting pembuatan video klip aja susah," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates