Related Posts with Thumbnails

Kesuksesan Partai Demokrat, Dirayakan Adji Masaid & Angelina Sondakh

7:12 AM Posted by Tsanind09

Angelina Sondakh dan Adji Masaid menikah diam diamSeprtinya pernikahan diam - diam selebritis Indonesia yang juga anggota DPR dari partai demokrat Adji Masaid dan Angelina Sondakh merupakan nazar atas kemenangan partainya di pemilu 2009. Partai yang mengusung nama presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono sebagai ikonnya itu berhasil meraup suara 20 persen lebih mengungguli lawan - lawan partai politik yang sudah lama mapan berkecimpung di perpolitikan Indonesia.

Sukses besar meraup suara di pemilu 2009, membuat semua caleg - calegnya gembira dan siap - siap lagi untuk berkantor yang keduakalinya di senayan, termasuk pasangan selebritis ini. Apakah pernikahannya antara Adji Masaid dan Angie ini ada hubungannya dengan sukses besar yang diraih partainya ?


Pernikahan diam-diam Adjie Massaid dan Angelina Sondakh masih mengundang banyak tanya. Apa yang sesungguhnya terjadi?

Sejak berkiprah di panggung politik dalam partai yang sama, benih cinta Adjie Massaid dan Angelina Sondakh mulai bersemi. Meski tak mengumumkan secara resmi, keduanya akhirnya mengakui telah menjalin hubungan spesial.

Kisah cinta dua sejoli ini bagai drama. Pasalnya sejak awal memutuskan pacaran, Adjie dan Angie sadar betul perbedaan agama diantara mereka. Jalinan cinta Adjie dan Angie bahkan sempat rehat sejenak untuk instrospeksi. Walau telah melewati masa instrospeksi, keduanya akhirnya mengambil keputusan untuk tetap bersama lagi. "Sebuah perbedaan harus kita pahami dulu untuk menjalani kebersamaan," kata Adjie. Kini Angie dikabarkan telah mengikuti keyakinan yang dianut Adjie, suaminya.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates