Related Posts with Thumbnails

Ujian Sudah Selesai, Poppy Bunga Akting Di Layar Lebar

3:25 PM Posted by Tsanind09

foto Poppy Bunga seksi main film horor mandala artis seputar Indonesia
Sempat dilanda ketakutan saat mengikuti Ujian Akhir Nasional ( UAN ) di sekolahnya, Poppy Bunga yang hanya tergolong punya kemampuan pas - pasan di kemampuan akademis cukup lega setelah melewati UAN yang sudah selesai.

Kini, artis sinetron Cinderella yang sempat patah hati akibat putus cintanya dengan Mandala sudah sibuk dengan kegiatannya sebagai artis dan kini malah menjajal berakting di film layar lebar. Tidak tanggung tanggung, Poppy Bunga main di Film Horor yang selama ini merupakan karakter yang belum pernah ia perankan.

Kesulitan dalam bermain layar lebar tentu berbeda dengan berakting di sinetron, seperti halnya dirasakan juga oleh Poppy Bunga. Bintang sinetron CINDERELLA ini mengaku merasa agak kesulitan saat berakting di film perdananya yang bergenre horror. Totalitas Poppy dalam memerankan tokoh Vika di film tersebut ditunjukkannya dengan keinginan untuk tampil beda dari karakter-karakter sebelumnya di dalam sinetron.


"Mungkin semuanya susah. Jujur aku dari awal main sinetron sampai sekarang aku main layar lebar itu punya tantangan tersendiri gitu. Walaupun ada yang sama dengan karakter aku di sinetron, tapi aku mau membuat karakter aku berbeda dengan sebelumnya. Aku gak mau membuat penonton menyesal karena sudah bayar malah melihat karakter aku sama dengan yang sinetron," ujar Poppy saat ditemui di Rumah Batu, Jl. Manggis Sawangan, Depok, Jawa Barat, Kamis (30/4).

Lebih jauh, Poppy menuturkan kesulitan yang di hadapinya di film perdananya yang bergenre horor ini adalah ketika dirinya harus berekspresi marah. Emosi yang diperankan Poppy itu harus berkesinambungan dari satu scene ke scene yang lain. Untuk itulah, Poppy terpaksa meminta bantuan dari sang sutradara untuk mengingat ekpresi dirinya yang sedang marah itu.

"Emosi kalau kita main di film horor itu susah banget, aku harus inget-inget emosi di scene yang aku mainkan seperti apa. Karena aku sering kali melihat film yang emosinya tinggi tiba-tiba ngedrop, aku gak mau yang seperti itu. Jadi aku kerja sama dengan sutradaranya untuk bantuin aku mengingat emosinya seperti apa," terang Poppy.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates