Related Posts with Thumbnails

Issue Kedekatan Raffi Dan Yuni Shara Kian Menguat

5:59 AM Posted by Tsanind09

foto artis indonesia, Raffi Ahmad dan Yuni Shara menikah khususMemang aura kecantikan Yuni Shara belum luntur dimakan usia. Artis dan penyanyi indonesia mantan istri Henry Siahaan di usianya yang hampir kepala empat masih menarik kumbang - kumbang muda untuk menghisap madu kecantikan Yuni Shara, begitulah diibaratkan.

Raffi Ahmad, itulah yang saat ini santer diisukan menjalin hubungan special dengan Yuni Shara, kakak penyanyi kesohor Indonesia lainnya Krisdayanti.


Fakta adanya hubungan spesial antara Raffi Ahmad dan Yuni Shara kian menguat. Apa yang sebenarnya terjadi?

Setelah ibunda Raffi, Amy Qanita mengakui adanya kedekatan anaknya dengan kakak kandung Krisdayanti, beberapa waktu lalu Yuni juga sudah buka suara.

Berbeda dengan ibunda dan Yuni Shara, Raffi memilih bungkam. Seperti yang terjadi Selasa (14/4) di sebuah stasiun televisi swasta. Usai menyelesaikan pekerjaannya, Raffi berhasil melarikan diri dengan bantuan para penonton di studio.

Ketika acara usai, semua penonton berdekatan seakan-akan ingin keluar studio. Di antara mereka sudah ada Raffi Ahmad yang disamarkan dengan penonton lainnya. Akhirnya, tanpa banyak menemui kendala, Raffi berhasil masuk ke mobil silver Mercy Commposer miliknya yang sudah siap melaju.

Jika tak memiliki hubungan apa-apa dengan Yuni Shara, mengapa Raffi enggan berbicara kepada media?

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates