Related Posts with Thumbnails

Budi Anduk Penyakitan Gatal - Gatal

7:07 PM Posted by Tsanind09

budi anduk tawa sutra penyakitan gatal gatalLihat saja penampilan Budi Anduk pada gambar di samping. Begitulah kira - kira Budi Anduk mencari sumber gatal - gatal yang dirasakan disekitar pinggangnya. Dari tampangnya, kentara sekali tuh dia merasakan nikmatnya gatal - gatal kalau digaruk. Semakin digaruk semakin enak.

Artis komedi tawa sutra dengan tampang kampung yang polos ini belakangan cukup sering nongol di Televisi dan laris. Bahkan Budi Anduk kepingin tenar dan meniru kehebatan aktor legendaris betawi Benyamin Syuaib. Tapi disarankan, kalau bercita - cita jadi artis Indonesia terkenal, embel - embel "anduk" jangan dipakailah, kurang komersil coy !!

Menyaksikan jalannya syuting Tawa Sutra Bisa Aja (TS) di komplek Angkatan Darat, Condet, Jakarta Timur pekan silam, banyak cerita di balik layar yang tentunya tak bisa dilihat penonton. Seperti sang, maskot TS, Budi Anduk. n Di sela-sela syuting, Budi yang kini banyak penggemar itu suka begong sendiri. Apa sih, yang di pikirkan Budi?


“Enggak ada yang dipikirin. Gue bukan sedang menangkap inspirasi untuk syuting berikutnya. Ini nih, sela-sela kaki gue kok sering gatal-gatal,’’ujar Budi seraya melepaskan sepatu. Tanganya terus sibuk menggaruk-garuk mencari sumber gatal.

Soal gatal, bukan kali ini saja menyerangnya. Badannya pun, khususnya di sekeliling pinggang, kerap sekali terserang gatal. Hal ini cukup mengganggu kalau lagi syuting. ‘Apalagi kalau sudah keringatan, gatalnya enggak ketulungan. Kok bisa begitu ya?” ujar Budi kesal.

Budi pun semakin khawatir dengan serangan gatal yang kerap mampir ke badannya. Pasalnya, kalau di sekeliling lingkar pinggang gatal, Budi bisa maklum, mungkin ini alergi biasa. Yang membuatnya khawatir, gatal-gatal tersebut lentik kecil di permukaan kulit. “Gue takutnya ini kolesterol atau gula darah naik. Tapi gue pernah periksa, normal kok. Cuma tekanan darah gue aja yang rendah. Kalau begitu bukan kolesterol ya? Bukan gula darah naik, kan?’’ ujar Budi seraya bertanya-tanya.


0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates