Related Posts with Thumbnails

Nia Paramitha Tidak Minat Lagi Jadi Selebritis

6:52 PM Posted by Tsanind09

foto cantik Nia Paramitha, mantan istri Gusti RandaLebih sering berpakaian dengan kepala tertutup kain atau berjilbab, Nia Paramitha salah satu selebritis Indonesia yang menyandang status janda ini jarang sekali tampil di dunia selebritis. Artis dengan badan mungil ini banyak menghabiskan waktu bersama anak - anaknya di rumah.

Kenapa tidak ikut menjadi caleg saja Nia, ikut saja gabung di partai yang banyak menampung caleg - caleg dari kalangan artis, yah minimal caleg yang menampung mantan artis.

Lama tak muncul di layar kaca, mantan istri Gusti Randa, Nia Paramitha ternyata lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, bersama anak-anaknya. Ditemui KapanLagi.com di acara Launching Restoran Jepang Takigawa di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat pada Sabtu (18/4) Nia menjelaskan kenapa ia vakum dari dunia entertainment selama ini.


"Aku belum ada waktu untuk kepikiran lagi balik ke dunia keartisan. Dan buat aku, belum tahu kapan mau balik lagi, selama ini masih enjoy hidup di rumah bersama anak-anak, " jelas Nia.

Artis yang pernah digosipkan menjalin hubungan dengan salah satu petinggi partai ini sekarang lebih sering terlihat menggunakan jilbab. Tak ada alasan khusus bagi Nia, saat ia memutuskan mengenakan jilbab. "Yah, kepengen aja, tidak ada yang lain. Mungkin ini panggilan dari Allah. Dan aku sekarang bisa dibilang bukan artis lagi, jadi enggak masalah kan, " ujarnya.

Saat ditanya, apakah memakai jilbab karena trauma akan kegagalan rumah tangga bersama Gusti Randa kemarin, Nia dengan bijak menjawab, "Enggak. Kenapa harus trauma? Hidup ini udah ada yang mengatur, jadi tidak harus dipusingkan."

Nia mengaku saat ini ia belum berpikir mencari pendamping hidup. Ia masih ingin menikmati hidupnya uang sekarang ini sebagai single parent, bersama anak-anaknya.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates