Related Posts with Thumbnails

Hebatnya Mayangsari, Enggak Diwawancara Saja Jadi Berita

6:28 PM Posted by Tsanind09

foto gosip seputar artis Mayangsari hot panas sexySejak pernikahannya dengan Bambang Trihadmojo terendus para pencari berita infotainment, gerak gerik Mayangsari selalu menjadi incaran wartawan spesialis berita seputar artis Indonesia. Mulai dari rumah mewah yang dibangun, foto - foto Mayang dan Bambang yang beredar bak airbah situ gintung merembes kemana - mana, kelahiran anak Mayangsari, sampai ulangtahun anaknya tak luput dari incaran dan buruan para wartawan.

Dan anehnya, hampir semua berita yang muncul tentang Mayangsari hampir dibilang tidak ada satupun yang tercatat keluar dari mulut dengan pipi lesung pipitnya Mayangsari itu sendiri. Termasuk apalagi infotainment Seputar Artis Indonesia ini, yang beritanya tinggal mengutip dari infotainment lain. Tetapi tidak apalah yang penting beritanya seru dan tidak mengandung unsur sara.


Mayangsari menampakkan batang hidungnya dalam sebuah acara manajemen artis. Jika selama ini Mayang terkesan tertutup, kali ini dia bersikap santai sembari mengobrol bersama rekan-rekannya. Ia ditemani sejumlah artis, diantaranya Thomas Jorghi.

Sayangnya, saat dicecar dengan beberapa pertanyaan, Mayang menjawab seadanya. “Makasih, mau wawancara apalagi, enggak wawancara juga beritanya ada dimana-mana,” tuturnya sembari kembali sibuk bicara dengan rekan-rekannya.

Stigma sebagai perebut suami orang tampaknya dianggap Mayang sebagai angin lalu. Saat ditanya seputar kondisi pernikahannya ketika akan meninggalkan lokasi acara, Mayang tak menjawab. Ia tetap berjalan dan kemudian memasuki mobil yang telah menunggunya.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates