Related Posts with Thumbnails

Tika Panggabean : Bobotku Berkurang 16 Kg

5:51 PM Posted by Tsanind09

seputar artis tika panggabean, tubuhnya sudah langsingBagi yang nonton launching album para kontestan idola cilik 2, yang disiarkan di RCTI sore tadi bisa melihat perubahan tubuh Tika Panggabean. Personel Project Pop yang ikut memeriahkan acara yang disiarkan live dari tempat wisata kebanggaan dan faforit masyarakat Jakarta umumnya, yaitu dari Taman Impian Jaya Ancol.

Dalam penampilannya, Tika Panggabean pemeran Saodah dalam sinetron komedi sore Office Boy shift 2 ( OB ) dengan kelompok Project Pop tersebut membawakan lagu Aku Bukan Superstar, tampak sekali kalau Tika lincah menari dikerubuti para calon artis dan selebritis cilik menandakan kalau berat tubuhnya cukup drastis berkurang bobotnya. Artis Indonesia yang sebelumnya bertubuh gempal ini konsisten dengan diet yang dijalaninya. Selamat ya ...



Jakarta Personel Project Pop Tika Panggabean tengah sumringah. Sejak beberapa bulan ini, bobot tubuhnya sudah tak lagi 100 kg. Tika sukses mengurangi 16 kg berat badannya.

Berat badan Tika kini 92 kg dari sebelumnya 108 kg. Perjuangan menurunkan berat badan tersebut dilakukannya sejak Desember 2008 lalu.

"Biasanya kalau naik bajaj susah sekarang udah lebih lumayan. Kalau di pesawat sebelah Oon juga gak sempit lagi," seloroh Tika menggambarkan kondisinya kini saat ditemui di acara Lifebouoy Super Dad di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Sabtu (18/4/2009).

Tika berkeinginan kuat menurunkan berat badannya bukan tanpa alasan. Berbagai kisah orang bertubuh gemuk lah yang membuatnya akhirnya sadar.

"Ada teman gue yang gendut, dia meninggal. Gue jadi takut," tuturnya.

Untuk mengurangi bobot tubuhnya tersebut, Tika melakukan konsultasi ke seorang dokter. Dibantu si dokter, ia menerapkan pola hidup sehat.

Kini mengurangi konsumsi karbohidrat. Ia memilih lebih banyak makan sayur-mayur dan buah. Tika juga melakoni olahraga renang, lari dan jalan cepat.

Saat ditemui Tika tengah bersama teman-temannya di Project Pop. Tubuh Tika yang sudah sedikit lebih langsing itu pun jadi bahan banyolan grup dengan hits 'Bukan Superstar' itu.

"Kita mendukung sekali. Tapi ada yang disesali, jatah konsumsi kita agak berkurang karena biasanya dia makan paling banyak kita kecipratan," celoteh Udjo.

Sedangkan menurut Gugum, dengan Tika yang tengah berdiet itu ia merasa kasihan pada tukang bubur langganan mereka. Tukang bubur di kawasan Radio Dalam itu, sedikit berkurang omsetnya karena Tika tak lagi makan banyak.

"Sekarang kulitnya juga lebih mulus, lebih halus dan lebih energik di panggung. Lebih genit juga," lanjut Oon.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates