Related Posts with Thumbnails

Ussy Sulistyawati Pacaran Dengan Andhika ?

3:08 PM Posted by Rikalu09

seputar foto Ussy sulistyawati, selebritis Janda IndonesiaArtis cantik dengan status janda beranak satu ini sedang kencang diterpa gosip sedang menjalin asmara dengan Andhika Pratama. Ussy Sulistyawati mantan istri pengusaha asal kalimantan yang memilih pisah dari suaminya itu tenang - tenang saja menanggapi isu tersebut.

Memang itu pekerjaan infotainment di Indonesia, mencari gosip selebritis kemudian minta wawancara, dan beredarlah gosip di mana - mana. Ditabloid, radio, infotainment televisi. Itu sudah hal lumrah, kilah Janda berparas ayu Ussy.


Status janda membuat Ussy kerap digosipkan dengan beberapa pria. Terakhir ia dikabarkan berpacaran dengan Andhika Pratama.
Menanggapi gosip tersebut, Ussy hanya bisa pasrah. Ibu satu anak ini berusaha menanggapinya dengan bijak. “Aku sudah biasa digosipkan, asal jangan dengan suami orang atau pacar orang, enggak masalah,” tuturnya.

Ussy tak ingin ambil pusing dengan pemberitaan dirinya di media. “Pokoknya aku berusaha menjaga diri dan tingkah laku supaya tak digosipkan aneh-aneh,” ucap ibu satu anak yang belakangan serius menekuni dunia tarik suara.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates