Related Posts with Thumbnails

Saipul Jamil Ke Singapore, Mau Konser

2:09 PM Posted by Rikalu09

foto bangsat artis indonesia Saipul Jamil konser di Singapura, konser remas bokongSeperti tidak mau kalah tenar dengan mantan istrinya Dewi Persik, Saipul Jamil duda kalem yang murah senyum kalau ditanya infotainment ini mau jalan - jalan ke negara tetangga paling dekat dengan Indonesia. Ditanya mau ngapain ke Sinagpore, dengan seyum - senyum bang Ipul ogah memberikan jawaban. Mau tahu aja ?! begitu kira - kira Saipul Jamil berkilah.

Selentingannya, Artis Indonesia yang kebanyakan punya tempat di negara tetangga ini katanya mau konser. Konser apaan bang Ipul ? konser iklan obat gosok, dengan adegan gosok - gosokan punggung dengan bumbu remas - remasan bokong. Hanya Saipul Jamil saja yang tahu, tentunya dengan jawaban disertai senyuman yang gaya - gayanya mengikuti Andi Malarangeng, Juru bicaranya SBY.


Hubungan spesial antara Saipul Jamil dan Melly kini semakin mesra saja. Kabar mereka bakal segera menikah langsung mencuat. Apalagi keduanya bakal segera berangkat ke Singapura bersama-sama. Kepergian ini mengundang kecurigaan beragam. Namun Ipul enggan membeberkan apa yang akan mereka lakukan di Singapura. “Benar akan berangkat ke Singapura, ngajak Melly. Untuk keperluan apa, saya tak mau konfirmasi apa-apa. Mohon doanya aja,” kata Ipul
Keterangan justru diperoleh dari Melly. Ia mengakui akan mendampingi Saipul ke negeri Singa dalam rangka konser. “Ya, Mas Ipul mau konser, saya nemenin, ikut nyanyi juga,” tuturnya. Lantas jika akan menggelar konser, kenapa tak ada persiapan? Melly tak memberika jawabannya.
Belakangan muncul kabar soal status Melly yang disebut-sebut memiliki seorang anak? Bagaimana tanggapan Ipul? “ Itu gosip murahan,” jawabnya.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates