Related Posts with Thumbnails

Okie Janda Pasha, Lebih Seksi Setelah Cerai

6:04 AM Posted by Tsanind09

Foto Panas Okie janda pasha unguSiapa sih yang mau menjomblo terlalu lama, apalagi kalau statusnya sudah mantan istri orang, alias janda. Hal itulah tampaknya yang dialami mantan istri Pasha Ungu, Okie.
Wanita cantik yang disia - siakan oleh vokalis Ungu ini terpaksa harus memutar otak dan menyediakan tenaga extra untuk menghidupi dirinya dan anaknya yang masih kecil - kecil.

Disamping itu, janda Pasha Ungu ini tidak mau larut dalam kesendiriannya,dan dia ikut terjun didunia keartisan untuk mendapatkan penghasilan, dan tentunya untuk bisa terjun ke dunia artis yang cukup banyak tantangan dan gosip mengikutinya kondisi kesehatan dan penampilan keseksian tubuh harus dijaga karena dengan modal utama itulah selebritis bisa punya nilai jual.


Jakarta Ada yang berbeda dari penampilan Okie Agustina, mantan istri vokalis Ungu, Pasha. Perempuan yang kini tengah merintis karir di dunia hiburan itu terlihat semakin 'berani' dalam berpakaian.

Ketika masih menjadi istri Pasha, Okie dikenal sebagai perempuan yang mengenakan kerudung. Dalam berbagai kesempatan ia terlihat memakai pakaian tertutup.

Saat rumah tangganya dengan Pasha guncang, perlahan Okie mengubah gaya berpakaiannya. Ia tak lagi memakai kerudung. Rambutnya dihiasi penutup kepala.

Kini setelah bercerai dari pelantun 'Tercipta Untukku' itu, Okie tampak semakin 'berani' lagi dalam bergaya. Apalagi ia tengah merintis karir di dunia hiburan.

Seperti ketika ditemui di EX Plaza, Jl. MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (15/4/2009), Okie mengenakan dress putih lengan buntung dan celana jeans. Kok makin seksi?

"Ini pakaiannya masih biasa aja kok. Aku juga nggak berani pamer-pamer perut," kilah Okie.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates