Related Posts with Thumbnails

Video Klip Indah Kalalo Sudah Hampir Rampung

5:45 AM Posted by Tsanind09

foto sexy selebritis indonesia indah kalalo
Indah Kalalo benar - benar serius mau terjun di dunia tarik suara. Untuk membuktikan dan memantapkan usahanya itu, artis ini sudah menggarap allbum perdananya yang masih dalam proses editing.

Bahkan video klipnya dijanjikan akan rampung dan siap beredar di pasaran sebentar lagi. Ayo siapa selebritis Indonesia lainnya yang mau mengikuti jejak Indah Kalalo. Dan yang pasti Album Indah akan ditunggu olaeh para penggemarnya. Semoga laris ya Indah ..... ( hot gossip artis Indonesia )



Semakin banyak saja selebriti yang menjajal peruntungan di bidang tarik suara. Indah Kalalo salah satunya. Wanita yang lebih dahulu dikenal sebagai model dan pemain film ini sedang bersiap menanti kelahiran album perdananya seusai pemilu. “Video klipnya sudah selesai syuting, sekarang sedang proses editing. Pokoknya setelah pemilu ada kejutan dari Indah,” ucapnya ramah.

Dalam video klip teranyarnya, Indah ternyata turut andil menyumbangkan konsep. Menurutnya, lantaran sudah kepalang akrab dengan dunia fashion, klip ini dijanjikan bakal mempertontonkan Indah dalam balutan baju-baju indah ala supermodel. Di album tersebut, Indah menjagokan nomor lawas milik Sophia Latjuba yang diaransemen ulang, Tak Kusesali.

Padahal, menurutnya, dulu Indah tak pede menyanyi, namun setelah mengikuti latihan vokal dengan rajin, lama-kelamaan rasa percaya dirinya mulai muncul. Apalagi, menurut sang guru vokal, semua orang bisa menyanyi, asalkan pede dan rajin belajar. “Sekarang sudah pede. “Kalau sedang ada acara di luar kota juga, aku sudah mulai menyanyi di panggung.”

Tak hanya memoles suara, Indah pun sekarang giat berlatih dance agar aksi panggungnya lebih pol. Tak tanggung-tanggung, acuannya dalam bernyanyi adalah grup vokal Pussycat Dolls dari Amerika. "Selama enam tahun belakangan, memang aku sudah berlatih dance, ternyata jadi sebuah keuntungan buatku," ungkapnya lagi.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates