Related Posts with Thumbnails

Caleg Kalangan Artis, Ungguli Kader Partai Karier

8:14 AM Posted by Tsanind09

Caleg artis indonesia, Rieke Dyah Pitaloka, nurul arifin, tantowi yahya, marissa haq, mandraSejumlah Calon Legislatif (Caleg) dari kalangan artis di beberapa Daerah Pemilihan (Dapil) di Kota Bandung mulai 'unjuk gigi' dan memimpin perolehan suara pada Pemilu 2009. Hingga Sabtu (11/4) siang, hampir keseluruhan Caleg Artis berada di peringkat teratas dalam perolehan suara. Bahkan Rieke Dyah Pitaloka alias Oneng untuk sementara mengungguli perolehan suara Ketua Dewan Pertimbangan Pusat PDI Perjuangan, Taufik Kiemas.

Berdasarkan tabulasi penghitungan on-line di KPU Jawa Barat, Oneng untuk sementara memimpin pengumpulan suara PDIP untuk DPR-RI di Dapil Jabar II (Kabupaten Bandung dan Bandung Barat) dengan 427 sedangkan, sementara Taufik Kiemas mendapatkan 261 suara. Seputar artis indonesia



Sementara itu caleg artis lainnya yang melejit dalam perolehan suara adalah Marissa Haque (PPP), Tengku Firmansyah (PKB), Derry Drajat (PAN), Rachel Maryam (Gerindra), Nurul Arifin (Golkar), Primus Yustisio (PAN), Buki Wikagoe (Gerindra).

Marissa, Buki Wikagoe dan Tengku Firmansyah bertarung di wilayah I Kota Bandung dan Cimahi. Meski demikian, raihan keduanya belum sesignifikan suara yang diraih Oneng.

Primus Yustisio yang mantan Calon Bupati Subang, juga memimpin raihan suara di wilayah Subang, Majalengka dan Sumedang. Untuk sementara Primus di atas Ade Firdaus, caleg yang saat ini anggota DPR-RI.

Sedangkan Nurul Arifin di wilayah Karawang dan Purwakarta juga memimpin.

Di Kabupaten Bandung dan Bandung Barat, Derry Drajat juga bertarung ketat dengan macan DPR dari PAN, H. Deddy Djamaludin Malik.

Sementara itu dalam penghitungan suara Pemilu 2009 di Jawa Barat, Partai Demokrat masih memimpin di posisi teratas disusul PDI Perjuangan, Golkar, PKS dan PAN. Sementara itu calon-calon unggulan dari Parpol tampaknya harus bersaing ketat dengan caleg artis yang bergabung di partainya.

Sementara itu proses penghitungan suara ditayangkan di layar lebar Media Center KPU Jawa Barat di Jalan Garut Kota Bandung.

"Posisi suara saat ini masih terus berubah, data yang masuk baru sedikit," kata Eldes, petugas Media Center KPU Jawa Barat.

Bahkan data penghitungan surat suara Dewan Perwakilan Daerah (DPD) baru masuk dari Kabupaten Cianjur, daerah lainnya belum `setor data DPD.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates