Related Posts with Thumbnails

Ananda Mengamini Kesaksian Artis Marcella

9:29 PM Posted by Tsanind09

seputar artis Marcella zaliyanti fakta baru di persidanganDalam kasus penganiayaan yang didakwakan kepada artis Marcella Zalianty yang melibatkan terdakwa pembalap Indonesia Ananda Mikola saling memberikan kesaksian terhadap dakwaan yang dialamatkan kepada mereka. Seperti kesaksian Marcella terhadap perlakuan Ananda Mikola terhadap dugaan korbannya Agung, bahwa Ananda tidak memperlakukan kasar terhadap Agung di kantornya Marcella, hal ini diamini oleh Ananda.

JAKARTA - Marcella Zalianty memberikan kesaksian untuk Ananda Mikola. Walau sempat digosipkan menjalin asmara dengan Ananda, Marcella berusaha objektif membela Ananda.

Bintang film Under The Tree ini menyebutkan bahwa Ananda tidak pernah bicara kasar kepada korbannya, Agung Setiawan. Setidaknya, begitulah Ananda di depan mata Marcella.



"Kalau di depan saya, Ananda tidak pernah menyebut kata 'anjing' karena menurut saya, itu kata-kata kasar. Saya tidak pernah melihat dia bicara kasar terhadap Agung. Apalagi melakukan penganiayaan," tutur Marcella di depan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jalan Gajah Mada Raya, Jakarta Pusat, Senin (13/4/2009).

Marcella juga menegaskan bahwa tidak ada kekerasan yang terjadi saat Agung berada di kantor Marcella. Agung sempat memakai telepon kantor untuk menelepon ibundanya.

Putri aktris senior Tetty Liz Indriati ini juga bercerita bahwa bukan hanya Ananda saja yang tahu masalahnya dengan Agung. Agung mangkir dari pekerjaannya sebagai desainer interior di kantor Marcella. Akibatnya, banyak ruangan kantor Marcella yang belum selesai pengerjaannya.

"Ananda tahu masalah saya dengan Agung. Saya tidak hanya cerita kepada Ananda. Kepada semua yang datang ke kantor saya spontan cerita karena mereka pada tanya, kenapa pintu bolong, tembok belum selesai," aku Marcella.

Ananda yang ditemui usai sidang mengamini semua keterangan kakak kandung Olivia Zalianty itu.

"Semua saksi meringankan saya dan Marcella karena kita tidak ada hubungannya dengan peristiwa di Hotel Ibis. Keterangan Marcella cukup baik dan objektif dalam memberikan keterangan. Apa yang dia sampaikan itu yang sebenarnya terjadi. Saya yakin pasti selalu ada titik terang dari semua masalah ini," kata Ananda optimistis.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates