Related Posts with Thumbnails

Gaun Pengantin Dasar Jupe, "Dada dan Pusar" Jadi Tema

9:50 PM Posted by Tsanind09

artis Julia Perez pakai gaun buka dada dan pusarMeskipun dalama cara pernikahan yang oleh pada umumnya orang menganggap sakral sehingga gaun yang dikenakan menggunakan pakaian adat yang serba tertutup rapat sehingga kebanyakan pengantin wanita tidak betah berlama - lama mengenakannya.

Lain halnya dengan Julia Perez, selebritis Indonesia yang satu ini, meskipun dalam rencana pernikahannya dengan pemain bola tinggal tiga bulan lagi, dia punya rencana memakai gaun yang tidak mau meninggalkan brand yang sudah melekat pada ciri keartisannya Jupe, yaitu tampil mengumbar dada dan pusarnya pada gaun yang akan digunakannya saat pernikahannya nanti.

JAKARTA - Julia Perez (Jupe) akan menikah dengan pemain bola, Cristian Gaston Castano. Di hari bahagianya itu, Jupe akan memamerkan kostum seksi. Dia bakal pamer dada dan pusar.


Pelantun Belah Duren itu memesan tiga potong gaun indah nan seksi dari Yohannes Bridal. Gaun pertama, Yohannes menyiapkan gaun model halter neck dengan belahan dada turun ke bawah. Bagian perut dibuat bahan transparan sehingga pusarnya kelihatan.

"Gaun itu simple dan bawahannya ada belahan sampai pangkal paha," kata Yohannes kepada okezone di kediamannya, Komplek Muara Karang Blok E IV Timur No 50, Jakarta Utara, Senin (13/4/2009).

Gaun kedua, berupa gaun dengan tali pundak dan di bawahnya memakai rok mini. "Di atas rok agak terbelah dan ekornya menjuntai, tapi tidak terlalu panjang supaya dia mudah berjalan kalau ketemu tamu," imbuhnya.

Gaun ketiga, hampir sama dengan gaun pertama. Sedikit perbedaan terletak pada aplikasi dan lipit-lipit.

"Soal warna, Jupe minta broken white. Semua gaunnya dibuat secara mewah dan penuh untaian kristal swarovsky yang banyak. Aplikasinya lebih pada payet dan harus sesuai dengan tema pernikahan Jupe di pantai. Jadi, warna payetnya biru muda," jelasnya.

Yohannes memakai bahan satin dutches dan brokat prancis untuk gaun tersebut. Dia butuh waktu dua bulan untuk mengerjakannya.

"Untuk gaun pria dibuat oleh Harris Palmer," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates