Related Posts with Thumbnails

Dengar Kesaksian Marcella, Ananda Mikola Optimis Bebas

10:04 PM Posted by Tsanind09

Artis indonesia, Marcella Zaliyanti dan Ananda Mikola optimis bebasSeperti info sebelumnya, tentang kesaksian artis Marcella Zaliyanti terhadap Ananda Mikola, bahwa Marcella dalam kesaksiannya tidak menemukan dan melihat adanya perlakuan kasar, kata - kata kasar dan penculikan yang dilakukan Ananda Mikola terhadap Agung. Kesaksian Marcella Zaliyanti yang juga artis sinetron Indonesia ini menurutnya memang benar - benar didasarkan kepada hal yang sebenarnya terjadi yang disaksikannya terhadap Ananda Mikola, dimana beberapa waktu yang lalu sempat digosipkan pacaran dengan Marcella meskipun keduanya sama - sama dalam posisi sebagai terdakwa.


Mendengar kesaksian Marcella Zalianty di ruang sidang, Ananda Mikola optimis bebas dari jerat hukum yang menderanya.

Sidang Ananda Mikola, Senin (13/4) menghadirkan empat orang saksi, tiga karyawan Hotel Ibis Tamarin, dan Marcella Zalianty sebagai saksi mahkota. Nanda tak terlalu menanggapi kesaksian dari ketiga karyawan hotel. "Ini tidak ada hubungannya dengan saya," tuturnya.Saat Marcella bersaksi, Nanda memberikan komentar. "Saya tidak ada keberatan dari saudari saksi, pak hakim. Saya hanya menambahkan, saya kembali untuk yang kedua kalinya ke PT Keana hanya untuk mengganti baju," tuturnya.

Dalam persidangan terlihat Nanda sering melempar senyum kepada Marcella sambil mengedipkan mata. "Saya cukup optimis bebas. Marcella cukup baik dan objektif. Yang dia saksikan adalah halyang sesungguhnya," ujarnya.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates